Juventus Ingin Barter Leao, Begini Respon Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jan 2021, 23:35 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menolak tawaran barter dari rival Serie A mereka, Juventus, yang melibatkan Rafael Leao dan Federico Bernardeschi.

Calcio Mercato merupakan outlet pertama yang menyuarakan rumor mengenai kemungkinan pertukaran pemain yang melibatkan Leao dan Bernardeschi mengingat Bianconeri sedang berupaya memperkuat lini serang mereka setelah mengalami kesulitan pada paruh pertama musim ini.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa manajemen Juventus terus mengagumi bintang muda Portugal, yang sebelumnya pernah berulangkali dikaitkan dengan mereka, dan juara bertahan Serie A tersebut telah menyodorkan pemain internasional Italia sebagai bagian dari barter. Transaksi tersebut dianggap sebagai kesepakatan sepadan mengingat keduanya ditaksir memiliki nilai yang sama di kisaran 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Menurut kabar dari Tancredi Palmeri melalui akun Twitter miliknya, Bianconeri memang telah menyodorkan mantan bintang Fiorentina untuk mencoba membajak winger muda Milan, dan sudah menawarkan kesepakatan barter. Akan tetapi, Paolo Maldini dan kawan-kawan menolaknya dan diduga lebih memilih bertaruh pada potensi menarik yang dimiliki eks penggawa Lille tersebut.

Leao didatangkan Rossoneri pada musim panas 2019 silam, dan meski sempat mengalami kesulitan pada musim perdananya di klub, musim ini ia berhasil bangkit dan terbukti dapat diandalkan baik di posisi winger maupun saat dipercaya menggantikan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah. Karena itulah, keputusan klub menolak menukarnya dengan Bernardeschi mungkin terbilang tepat.

Artikel Tag: Leao, bernardeschi, Milan, Juventus

11239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini