Juventus Ingin Akhiri Kontrak Higuain dan Khedira

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 22 Agu 2020, 14:00 WIB
Juventus Ingin Akhiri Kontrak Higuain dan Khedira

Gonzalo Higuain dan Sami Khedira (Foto: AFP)

Berita Transfer: Gonzalo Higuain dan Sami Khedira dikabarkan tak akan masuk dalam rencana pelatih Juventus, Andrea Pirlo musim depan. Dan Juventus ingin mengakhiri kontrak kedua pemain tersebut.

Kegagalan Juventus di ajang Liga Champions musim ini membuat manajemen klub segera bertindak cepat untuk merombak dan membuat perubahan di tubuh Juve. Ditunjuknya Andrea Pirlo sebagai pelatih menggantikan Maurizio Sarri adalah langkah awal dari perubahan tersebut.

Setelah mendatangkan pelatih anyar, fokus Juventus langsung beralih ke perbaikan skuad. Tujuan mereka jelas, yakni mendatangkan pemain-pemain incaran serta membuang beberapa peman yang dirasa tak mempunyai kontribusi yang cukup signifikan dan tak masuk dalam rencana sang pelatih di musim depan.

Dan dilansir dari jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, manajemen Nyonya Tua ingin segera mengakhiri kontrak Gonzalo Higuain dan Sami Khedira, seiring dengan keduanya dikabarkan tak masuk dalam rencana Andrea Pirlo musim depan.

Baik Higuain dan Khedira sebenarnya masih menyisakan kontrak barang semusim lagi di Juventus, dan kedua pemain tersebut kabarnya bersikeras untuk tetap bertahan di Turin sampai kontraknya habis pada musim panas 2021 mendatang.

Akan tetapi, kabar dari Di Marzio tersebut menyebutkan bahwa saat ini Juventus ingin segera dengan Higuain dan Khedira untuk segera membahas pemutusan kontrak dan memberi kedua pemain tersebut uang kompensasi.

Sebelum Higuain dan Khedira, Juve telah melakukan hal tersebut kepada Blaise Matuidi. Matuidi, yang pada akhirnya setuju untuk memutuskan kontraknya di Juve, langsung diboyong oleh klub MLS, Inter Miami secara gratis.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Andrea Pirlo, Juventus

1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini