Juventus Incar Servis Winger Andalan Lazio Gantikan Federico Chiesa

Penulis: Vina Enza
Jumat 16 Feb 2024, 11:18 WIB
Winger Lazio

Mattia Zaccagni

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan mengincar servis winger andalan Lazio, Mattia Zaccagni yang dianggap sebagai pengganti ideal untuk Federico Chiesa. Raksasa Turin ingin memanfaatkan pembahasan kontrak barunya yang tidak lancar dengan klub ibukota Italia.

Juventus kabarnya sedang mengincar servis Mattia Zaccagni yang dianggap sebagai pengganti ideal untuk Federico Chiesa di Allianz Stadium. Pembahasan tentang perpanjangan kontraknya di Lazio menemui halangan besar yang menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin siap meninggalkan Stadio Olimpico.

Sedangkan Biancocelesti ingin mempertahankan Zaccagni, akan tetapi kegagalan proses negosiasi membuat sang winger kurang berminat untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2025. Situasi ini memberikan kesempatan pada Juventus untuk mengamankan servis sang pemain karena ia mungkin tersedia untuk transfer.

Seperti dilansir Calciomercato menyebutkan bahwa Bianconeri melihat pemain 28 tahun tersebut sebagai pengganti yang sempurna untuk Chiesa yang kerap mengalami cedera sehingga membuat pihak klub enggan memenuhi permintaannya untuk kontrak barunya. Jika Chiesa hengkang di musim panas ini, Zaccagni kemungkinan bisa pindah ke Allianz Stadium sebagai pemain penggantinya.

Sementara itu Zaccagni saat ini sedang menepi karena mengalami cedera sehingga tidak bisa memperkuat tim besutan Maurizio Sarri dalam beberepa pertandingan terakhir termasuk kemenangan atas Cagliari di Serie A dan dilanjutkan dengan kemenangan atas Bayern Munich 1-0 di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (14/02) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Mattia Zaccagni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-incar-servis-winger-andalan-lazio-gantikan-federico-chiesa
1774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini