Juventus Incar Ryan Gravenberch dari Bayern Munich pada Musim Dingin 2023

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 29 Sep 2022, 10:00 WIB
Bayern Munich

Ryan Gravenberch (Sumber: Markus Gilliar - GES Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich diyakini tak akan memiliki pergerakan pada jendela transfer musim dingin 2023 mendatang, karena mereka akan lebih fokus untuk mendatangkan bomber top pada musim panas tahun depan. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan Die Bavarian akan melepas beberapa pemainnya di Januari 2023.

Dikutip dari laman Tuttomercatoweb, pemain anyar Bayern, Ryan Gravenberch, kini sedang diminati oleh Juventus. La Vecchia Signora akan menggodanya untuk segera hengkang dengan memanfaatkan minimnya kesempatan bermain yang didapatkan Ryan pada awal musim 2022/23 ini, setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022. Dikutip dari laman Transfermarkt, Ryan hanya membuat delapan penampilan dari semua kompetisi dengan total waktu bermain selama 218 menit, atau rata-rata hanya bermain 27,25 menit di setiap laga.

Peluangnya bermain semakin minim karena pelatih Julian Nagelsmann akan sangat jarang melakukan rotasi di lini tengah, terlebih kini Die Bavarian sedang terpuruk di Bundesliga. Dengan demikian, Ryan hanya menjadi gelandang pilihan keempat di bawah pelatihan Nagelsmann.

Menurut laman Bayern Strikes, Ryan Gravenberch juga disebut tak bahagia dengan awal musimnya bersama Bayern, sehingga akan membuka pintu bagi Juventus untuk merekrutnya. Ini juga bukan kali pertama Juve menginginkannya, karena sebelum Ryan gabung ke Bayern Munich klub asal Turin, Italia, itu telah terlebih dahulu tertarik mendatangkannya.

Selain Ryan, Bayern juga berpeluang untuk melepas Bouna Sarr pada Januari 2023 apabila pemain asal Senegal itu sembuh dari cedera lutut yang dideritanya.

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Bayern Munich, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-incar-ryan-gravenberch-dari-bayern-munich-pada-musim-dingin-2023
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini