Juventus Incar Mauro Icardi, Posisi Gonzalo Higuain Terancam?

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 01 Apr 2020, 11:00 WIB
Juventus Incar Mauro Icardi, Posisi Gonzalo Higuain Terancam?

Gonzalo Higuain (Foto: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan sedang mencari amunisi baru di posisi striker untuk menemani mega bintang Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan. Sejauh ini, target tertuju pada penyerang Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Si Nyonya Tua sudah lama dikabarkan tertarik pada Icardi semenjak hubungan sang pemain dengan Inter Milan mengalami keretakan, dan sempat berupaya mendaratkannya pada musim panas tahun 2019 lalu, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai sebelum sang striker asal Argentina akhirnya gabung PSG.

Di musim perdananya bersama PSG, Icardi tak menemui banyak kesulitan bersama tim barunya dan bisa beradaptasi dengan sangat baik. Dia juga berhasil membuat penyerang utama PSG, Edinson Cavani, berkurang jatah bermainnya dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Penempatan posisi yang baik serta tendangan yang keras dan akurat memang menjadi kekuatan utama pemain yang pernah menimba ilmu di La Masia ini. Icardi berhasil membukukan 12 gol dan 3 assist dari 20 penampilannya di musim perdananya berseragam PSG.

Dengan menguatnya ketertarikan Juventus terhadap Icardi, maka itu menjadi alarm untuk Gonzalo Higuain, yang posisinya sedang berada di ujung tanduk untuk didepak pada bursa transfer terdekat.

Menurut laporan dari jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, dalam situs web Calcio Mercato, posisi Higuain sebagai striker utama klub sudah mulai tergeser seiring dengan membaiknya performa Dybala dan membuat mantan pemain Napoli tersebut semakin kehilangan jatah menit bermain.

Selain karena faktor mulai kehilangan tempat di tim utama, Higuain, dikabarkan, juga sedang berselisih paham dengan pihak klub mengenai kontrak kerjanya. Namun sampai saat ini, belum ada keputusan final, tetapi sudah banyak tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Higuain akan meninggalkan Turin dalam beberapa bulan mendatang.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Mauro Icardi, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-incar-mauro-icardi-posisi-gonzalo-higuain-terancam
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini