Juventus Incar Bek Muda Hellas Verona

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Nov 2019, 19:30 WIB
Juventus Incar Bek Muda Hellas Verona

Marash Kumbulla diincar oleh Juventus (Image: Opta)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh Goal mengatakan bahwa Juventus menaruh minat kepada Marash Kumbulla, yang sukses mencuri tempat di lini pertahanan Hellas Verona pada usia 19 tahun.

Il Bianconeri nampaknya sudah cukup terpesona dengan penampilan defender berkebangsaan Albania tersebut pada musim ini, dan kini tengah memantau perkembangannya sebagai aset potensial di masa depan.

Kumbulla telah diberikan kesempatan bermain 10 kali oleh pelatih Ivan Juric pada musim ini, dengan sembilan di antaranya di pentas Serie A, dan tampil memukau karena berkatnya, Verona kini bercokol di urutan kesepuluh klasemen sementara, meski statusnya hanyalah tim promosi pada awal musim.

Klub raksasa Turin tersebut memang sudah memantau banyak pemain muda belakangan ini. Khusus untuk sektor lini pertahanan, mereka sudah mengamankan jasa Cristian Romero dan Merih Demiral pada musim panas lalu.

Romero dipinjamkan kembali ke Genoa pada musim ini setelah ditebus, dan Demiral bermain untuk tim utama Juventus namun baru diberi kesempatan bermain satu kali oleh Maurizio Sarri.

Mereka adalah nama-nama yang di bawah radar; di atas mereka, ada Matthijs de Ligt yang juga baru direkrut pada musim panas lalu dengan harga yang kabarnya bernilai 75 juta euro dan baru berusia 20 tahun.

Juventus memang sedang membangun ulang lini pertahanannya, lantaran Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sudah semakin menua, selagi rekan mereka, Andrea Barzagli, sudah pensiun sejak musim panas lalu.

Artikel Tag: Marash Kumbulla, Hellas Verona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-incar-bek-muda-hellas-verona
1981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini