banner babe

Juventus Ikut Incar Bintang Muda Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 15 Sep 2019, 19:00 WIB
Juventus Ikut Incar Bintang Muda Leverkusen

Kai Havertz (GettyImages)

Berita Liga Italia: Juara Serie A, Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain muda potensial milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Hanya saja Juventus harus bersaing dengan beberapa klub raksasa Eropa lainnya untuk bisa mendatangkan Havertz.

Havertz seakan tak pernah berhenti untuk menunjukkan potensinya di lapangan hijau. Setelah musim lalu tampil impresif dengan mencetak 17 gol di Bundesliga, musim ini pemain 20 tahun itu juga kembali menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan. Dari 4 laga yang dia jalani di Bundesliga, Havertz sudah mampu mencetak 1 gol untuk Bayer Leverkusen.

Namun sayangnya sampai saat ini Havertz belum bersedia untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayer Leverkusen, yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Padahal Bayer Leverkusen terus berupaya untuk memperpanjang kontraknya demi melindunginya dari kejaran tim-tim lain.

Dengan kemampuannya, tentu saja hal itu mengundang klub-klub besar untuk mencoba mendatangkannya pada akhir musim 2019/20 mendatang. Baru-baru ini Juventus disebut sangat tertarik untuk mendatangkan Havertz, terlebih klub yang bermarkas di Turin itu memiliki rekam jejak yang cukup bagus dalam mendatangkan pemain muda potensial.

Hanya saja Juventus tidak akan sendiri, karena menurut Bild, klub-klub seperti Real Madrid, Bayern Munich, dan Barcelona juga terus menunjukkan minatnya pada Havertz. Namun Bayern Munich diyakini hanya memiliki peluang yang kecil untuk bisa mendatangkan Havertz, karena sebelumnya Bayer Leverkusen sempat mengatakan bahwa mereka hanya akan menjual sang pemain ke klub di luar Jerman.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Juventus

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini