Juventus Harap-Harap Cemas Menanti Angel Di Maria Kembali Bugar

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Sep 2022, 12:30 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria sudah kembali berlatih secara parsial bersama tim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Angel Di Maria telah kembali berlatih secara parsial bersama tim pada Senin (12/9) kemarin, namun belum tentu memperkuat Juventus dalam laga Liga Champions.

Sang penyerang tim nasional Argentina baru tampil tiga kali untuk Si Nyonya Tua pada musim ini, melewatkan empat pertandingan lain karena cedera.

Namun demikian, dia telah kembali berlatih bersama tim meskipun secara parsial pada Senin pagi waktu setempat, hanya dua hari menjelang laga kontra Benfica.

"Wojciech Szczesny melaksanakan latihan personal, selagi Angel Di Maria berlatih secara parsial bersama tim," demikian pengumuman resmi dari Juventus.

Dari ketiga penampilan yang dilakoni oleh Di Maria, hanya satu di antaranya ketika dia benar-benar memberikan dampak nyata kepada Juve, yaitu dalam kemenangan 3-0 atas Sassuolo di pekan pembuka Serie A, ketika pemain berusia 34 tahun ini mencetak sebuah gol dan sebuah assist.

Sementara itu, kiper Wojciech Szczesny nampaknya masih akan menepi beberapa waktu lagi, dengan Mattia Perin akan kembali diandalkan ketika Juve menyambut wakil Portugal di Turin.

I Bianconeri akan menjamu Benfica di Allianz Stadium pada Kamis (15/9) dini hari WIB. Itu merupakan pertandingan kedua mereka di pentas Eropa setelah mengawalinya dengan kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain pada pekan lalu.

Namun, tim asuhan Massimiliano Allegri tiba dengan modal yang buruk setelah tidak pernah menang dalam tiga partai terakhir di semua ajang, dengan salah satu di antaranya adalah kekalahan kontra PSG.

Dalam laga teranyarnya, Si Nyonya Tua hampir kalah dari Salernitana di Serie A setelah tertinggal dua gol saat jeda turun minum. Namun akhirnya mampu menyeimbangkan skor menjadi 2-2.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-harap-harap-cemas-menanti-angel-di-maria-kembali-bugar
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini