Juventus Hampir Pasti Rekrut Golovin, Namun Darmian Masih Jauh

Penulis:
Rabu
Juventus Hampir Pasti Rekrut Golovin, Namun Darmian Masih Jauh

Golovin hampir pasti gabung Juventus (Image: @forzajuve2017)

Berita Transfer: Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa merekrut Aleksandr Golovin adalah hal yang lebih dari sekedar kemungkinan, namun proses negosiasi dengan Manchester United untuk Matteo Darmian masih jauh dari kata sepakat.

Sang gelandang milik CSKA Moscow tersebut akan bermain untuk tim nasional Rusia di Piala Dunia yang akan dimulai ketika sang tim tuan rumah melakoni partai kontra Arab Saudi di hari Kamis (14/6) esok.

Il Bianconeri belakangan ramai dikaitkan dengan sang pemain berusia 22 tahun tersebut dan diyakini telah mencapai kesepakatan personal dengannya.

Kini Sport Mediaset mengabarkan bahwa kesepakatan hampir pasti tercapai dengan CSKA, dengan Juve berusaha untuk mencapai kesepakatan sebelum turnamen dimulai sebab harga Golovin bisa jadi meningkat jika dunia sudah menyaksikan performanya di panggung sebesar Piala Dunia.

Kedua klub disebutkan telah mencapai kesepakatan dasar dengan mahar senilai 20 juta euro, namun kini hanya perlu menyepakati bagaimana struktur dalam transfer ini disepakati.

Perekrutan Golovin ke Juventus pun dikonfirmasi oleh Marotta yang juga berbicara soal masa depan Miralem Pjanic yang kabarnya diminati oleh Barcelona musim panas ini.

"Golovin? Itu lebih dari sekedar kemungkinan. Kami belum menerima tawaran apapun untuk Miralem Pjanic," ucap Marotta dalam wawancaranya untuk Corriere dello Sport.

Di sisi lain, proses pengejaran Bianconeri untuk mendaratkan seorang bek kanan nampaknya agak tersendat lantaran sang direktur umum mengakui bahwa negosiasi untuk Darmian masih jauh dari kata sepakat, seiring dengan kabar bahwa Manchester United enggan untuk menurunkan permintaan harga. "Darmian? Kami masih jauh (dari kata sepakat)," ungkap Marotta.

Artikel Tag: Aleksandr Golovin, Juventus, CSKA Moscow, Matteo Darmian, Manchester United, Giuseppe Marotta

343