Juventus Hadapi Lazio, Massimiliano Allegri Bicara soal Maurizio Sarri

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Nov 2022, 12:52 WIB
Massimiliano Allegri

Maurizio Sarri akan bertemu lagi dengan Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyanjung juru taktik Lazio, Maurizio Sarri, jelang pertemuan di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A, Senin (14/11) dini hari nanti WIB.

I Bianconeri akan menghadapi Lazio asuhan Sarri dengan modal lima kemenangan beruntun di Serie A. Sebuah kemenangan dalam pertandingan ini akan menggaransi mereka naik ke posisi ketiga klasemen sementara.

Juventus meraih kemenangan terbarunya dengan susah payah di Stadio Marcantonio Bentegodi, Jumat (11/11) dini hari WIB, dengan skor 1-0 atas Hellas Verona, yang notabenenya adalah tim terbawah di klasemen sementara.

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa pertandingan kontra BIancoceleste nanti akan berjalan berbeda seperti laga kontra Hellas Verona, namun situasi bisa berubah jika ada gol cepat yang tercipta.

"Saya memperkirakan sebuah laga yang sulit karaena Lazio adalah tim kuat yang sedang main bagus. Itu akan menjadi pertandingan yang berbeda jika dibandingkan dengan Verona. Sudah pernah saya katakan, jika ada gol setelah 10 menit maka segalanya bisa berubah," tutur Allegri.

Maurizio Sarri adalah pelatih terakhir yang memberikan gelar Scudetto kepada Juventus pada tahun 2020 lalu. Allegri pun berbicara tentang rekannya sesama pelatih tersebut jelang pertemuan di lapangan.

"Sarri adalah seorang pelatih hebat yang tahu caranya mengorganisasikan timnya secara defensif dan banyak pemain berkualitas yang bisa menciptakan situasi dengan pergerakan operan dan serangan balik. Kami berdua memenangkan titel Serie A bersama Juve, namun dalam hal kepribadian, Sarri dan saya berkebalikan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Maurizio Sarri, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-hadapi-lazio-massimiliano-allegri-bicara-soal-maurizio-sarri
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini