Juventus Girang Pilih Pertahankan Dusan Vlahovic ketimbang Gaet Lukaku

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Feb 2024, 21:32 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic buktikan dirinya lebih tajam dari Romelu Lukaku (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: La Gazzetta dello Sport mengingatkan lagi tentang bagaimana Juventus hampir menyerahkan Dusan Vlahovic kepada Chelsea demi merekrut Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Dusan Vlahovic kembali membuktikan ketajamannya dengan mencetak dwigol saat Si Nyonya Tua mengalahkan Frosinone dengan skor 3-2 di Allianz Stadium, Turin pada Minggu (25/2) malam WIB. Dia juga memberikan assist untuk gol kemenangan yang diukir Daniele Rugani.

Sang striker berusia 24 tahun kini telah mencetak 15 gol di Serie A, hanya kalah dari Lautaro Martinez yang menjadi top skor sementara dengan catatan 22 gol.

Surat kabar asal Italia, La Gazzetta dello Sport, mengingatkan kembali tentang kejadian di musim panas tahun lalu ketika Juventus hampir melepas Vlahovic ke Chelsea demi merekrut Romelu Lukaku.

Kedua klub tak mencapai kesepakatan perihal harga karena The Blues menilai Bianconeri menaruh harga terlalu tinggi kepada Vlahovic.

Sang bomber asal Serbia pun akhirnya bertahan di Turin, seperti yang kita ketahui saat ini, selagi Lukaku dipinjamkan ke AS Roma tanpa opsi untuk dipermanenkan.

Jurnalis Andrea Masala menyebutkan bahwa Juve seharusnya lega karena transfer itu tidak pernah terealisasi karena Vlahovic terbukti lebih efisien ketimbang Lukaku.

Lukaku menjaringkan sembilan gol dari 22 laga di Serie A, 16 gol dari 32 laga di semua ajang. Dia mengukir satu gol setiap 172 menit untuk Giallorossi musim ini.

Di sisi lain, Vlahovic mencetak gol dalam 15 gol dari 25 laga di semua ajang, yang berarti dia mencetak gol setiap 109 menit sekali pada musim ini.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Romelu Lukaku, Chelsea, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-girang-pilih-pertahankan-dusan-vlahovic-ketimbang-gaet-lukaku
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini