Juventus: Federico Bernardeschi dan Moise Kean Terhindar dari Cedera

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Okt 2021, 21:45 WIB
Federico Bernardeschi tak mengalami cedera ligamen apa pun.

Federico Bernardeschi terhindar dari cedera ligamen (Image: Twitter Federico Bernardeschi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengumumkan bahwa Federico Bernardeschi dan Moise Kean terhindar dari cedera parah, namun kondisi mereka akan dipantau dari hari ke hari.

Bernardeschi hanya bertahan selama 15 menit di laga Derby d'Italia pada Senin (25/10) dini hari tadi WIB, karena mengalami masalah pada bahunya setelah berduel dengan bek Inter Milan, Matteo Darmian.

Sang penyerang timnas Italia sempat berusaha untuk memulihkan dirinya di pinggir lapangan, namun akhirnya harus digantikan Rodrigo Bentancur dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Federico Bernardeschi hadir di fasilitas kesehatan J-Medical dengan mengenakan penyangga tangan, namun pernyataan resmi dari klub memastikan bahwa sang pemain berusia 27 tahun terhindar dari cedera apa pun.

Juventus juga mengumumkan kondisi Moise Kean, yang bahkan tidak bisa disertakan oleh pelatih Massimiliano Allegri dalam skuat yang melawat ke Milan, namun ia juga dipastikan tidak menderita cedera apa pun, meski kondisinya masih harus dipantau dari hari ke hari.

"Bernardeschi, pada pertandingan semalam, dilaporkan mengalami sedikit distorsi pada bahu kanannya," demikian pernyataan resmi dari klub raksasa Turin. "Pemeriksaan memastikan bahwa dia tidak mengalami cedera kapsul-ligamen apa pun.

"Kean, setelah mengalami masalah otot pad apaha kaki kanannya pada akhir sesi latihan hari Sabtu, menjalani pemeriksaan yang memastikannya tak mengalami cedera otot. Kondisi keduanya akan dipantau dari hari ke hari."

Meskipun terhindar dari cedera, keduanya bisa dipastikan absen untuk pertandingan berikutnya di Serie A, yaitu kontra Sassuolo di Allianz Stadium pada hari Rabu (27/10) mendatang.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Moise Kean, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-federico-bernardeschi-dan-moise-kean-terhindar-dari-cedera
2006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini