banner babe

Juventus Favorit Untuk Datangkan Adrien Rabiot

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 19 Jun 2019, 15:21 WIB
Juventus Favorit Untuk Datangkan Adrien Rabiot

Adrien Rabiot / via Getty Images

Berita Transfer: Masa depan Adrien Rabiot nampaknya akan berada di Italia menyusul laporan yang menyebutkan bahwa gelandang milik Paris Saint-Germain tersebut setuju untuk bergabung dengan Juventus secara gratis.

Sejak gagal menuntaskan kepindahannya ke Barcelona pada Januari silam, Rabiot dibekukan oleh pelatih Thomas Tuchel dari skuat PSG dan ia pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama tim asal kota Paris tersebut.

Rabiot sendiri sebenarnya sempat dikaitkan lagi dengan Barcelona. Tetapi raksasa La Liga tersebut memutuskan untuk merekrut Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam untuk memperkuat lini tengahnya musim depan.

Gagal ke Spanyol, kini Rabiot pun menuju ke Italia.

Menurut media Spanyol, El Chiringuito, pemain berusia 24 tahun itu setuju dengan kontrak berdurasi lima tahun yang ditawarkan oleh Juara Serie A musim lalu, Juventus.

Dalam kontraknya tersebut, pemain berpaspor Prancis itu akan menerima gaji sebesar 7 juta Euro per musim.

Yang menjadi perhatian adalah Rabiot nantinya akan menerima bonus tambahan sebesar 10 juta Euro dari Juventus, dimana uang tersebut merupakan komisi bagi sang agen yang kebetulan juga merupakan ibu kandung dari Rabiot, Veronique.

Jika Rabiot jadi merapat ke Turin, ia akan menjadi pemain kesembilan yang direkrut oleh Si Nyonya Tua secara gratis sejak satu dekade terakhir.

Selain Rabiot, delapan pemain lain adalah Fabio Cannavaro (2009), Andrea Pirlo (2010), Paul Pogba (2012), Fernando Llorente (2013), Kingsley Coman (2014), Sami Khedira (2015), Dani Alves (2015), dan Emre Can (2018).

Artikel Tag: Juventus, Adrien Rabiot, PSG

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini