Juventus Ditawari Peluang Rekrut Nicolo Zaniolo

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Jun 2024, 10:20 WIB
Juventus ditawari peluang untuk merekrut Nicolo Zaniolo musim panas ini, setelah sang pemain tidak jadi dipermanenkan statusnya oleh Aston Villa / via Getty Images

Juventus ditawari peluang untuk merekrut Nicolo Zaniolo musim panas ini, setelah sang pemain tidak jadi dipermanenkan statusnya oleh Aston Villa / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Juventus ditawari peluang untuk merekrut Nicolo Zaniolo musim panas ini, setelah pemain Galatsaray tersebut tidak dipermanenkan statusnya oleh Aston Villa.

Di bursa transfer musim panas tahun lalu, Nicolo Zaniolo menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama Aston Villa.

Diharapkan bisa memberi kontribusi maksimal buat tim, nyatanya Zaniolo tidak bisa beradaptasi dengan kerasnya kultur sepakbola Premier League.

Dari 25 laga EPL musim lalu, Zaniolo cuma bisa mencetak 2 gol saja bagi Aston Villa. Performanya yang pas-pasan itu akhirnya membuat Villa tidak mengubah statusnya menjadi permanen musim panas ini, dan mengembalikan lagi si pemain ke Galatasaray.

Zaniolo sendiri sudah tidak mau lagi bertahan di Turki bersama Galatasaray. Sempat ditaksir oleh Villarreal, fokus mantan pemain AS Roma itu adalah kembali pulang ke Italia dan main lagi di Serie A.

Melansir laporan terbaru dari Corriere di Torino, agen dari Zaniolo mulai aktif bergerilya menawari kliennya ke sejumlah klub Liga Italia. Salah satu tim yang sudah mendapatkan proposal adalah Juventus.

Di bursa transfer musim panas ini sendiri, Juventus sebenarnya sudah punya sejumlah target utama seperti Teun Koopmeiners (Atalanta), Riccardo Calafiori (Bologna) hingga Giovanni Di Lorenzo (Napoli).

Namun bila Zaniolo bisa ditebus dengan harga yang menarik, Juve diyakini tidak keberatan untuk memboyong produk tim Primavera Inter tersebut ke Allianz Stadium.

Mengacu di situs pemain Transfermarkt, harga jual Zaniolo sekarang ada di angka 20 juta Euro atau setara dengan Rp 350 miliar.

Artikel Tag: Juventus, Nicolo Zaniolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ditawari-peluang-rekrut-nicolo-zaniolo
2429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini