Juventus Ditahan Inter Milan, Massimiliano Allegri: Itu Hasil yang Adil

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Apr 2023, 11:27 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sebut imbang adalah hasil yang adil antara Juventus dan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus gagal menang atas Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (5/4) dini hari tadi WIB, dan Massimiliano Allegri menyampaikan komentarnya.

Pertandingan berlangsung ketat di Allianz Stadium, namun hasil imbang ini membuat Si Nyonya Tua perlu menang pada leg kedua di San Siro yang bakal dimainkan pada tanggal 26 April mendatang.

Juan Cuadrado membuka skor melalui tembakannya pada menit ke-83, yang nampaknya bakal memenangkan Juventus. Namun handball Gleison Bremer membuat Inter Milan mendapatkan penalti yang kemudian sukses dieksekusi oleh Romelu Lukaku.

Kekacauan terjadi di ujung pertandingan dengan tiga kartu merah dilemparkan kepada Lukaku, Samir Handanovic, dan Cuadrado.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi karena ketika saya menuju ke terowongan setelah peluit ditiupkan. Itu hanyalah sebuah kekacauan di akhir pertandingan, kami tahu itu akan sulit. Meskipun mereka sedang berada dalam masa sulit, mereka tetaplah Inter dan itu terbukti malam ini," kata Allegri kepada Sport Mediaset.

Allegri menyayangkan kesalahan naif dari Bremer yang melakukan handball, namun juga mengatakan bahwa imbang adalah hasil yang adil.

"Kami berkembang seiring pertandingan berjalan, meningkatkan gerakan lebih dan menempatkan lebih banyak orang di kotak penalti. Itu mengecewakan, pertandingan berakhir dan kami seharusnya menekan mereka dengan lebih ketat, Kostic harusnya lebih cerdas dan mendekati Dumfries, kemudian ada kesalahan naif ini, namun itu adalah sebuah pertandingan seimbang dan skor imbang itu adil," tambahnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ditahan-inter-milan-massimiliano-allegri-itu-hasil-yang-adil
8687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini