Juventus Disebut Tak Layak ke Piala Dunia Antarklub, Begini Reaksi Allegri

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Mar 2024, 09:30 WIB
Juventus

Massimiliano Allegri ogah tanggapi komentar Presiden Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ditanyakan seputar klaim Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, soal ketidaklayakan mereka tampil di Piala Dunia Antarklub.

Si Nyonya Tua berpeluang menemani Inter Milan tampil di Piala Dunia Antarklub 2025, yang akan menggunakan format baru berisikan 32 tim dan menjanjikan tambahan uang yang menggiurkan.

Napoli masih mungkin menggeser posisi Juventus, namun perlu menjadi semifinalis di Liga Champions pada musim ini.

Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis, belakangan mengutarakan keberatannya jika Juve tampil di ajang tersebut, setelah hukuman UEFA menyusul pengurangan 10 poin pada musim lalu.

Massimiliano Allegri ditanyakan soal hal ini jelang pertandingan kontra kubu Naples di Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB, dan memutuskan untuk tidak ikut berkomentar.

"Saya tentunya tidak akan berkomentar tentang kata-kata De Laurentiis. Kami belum tahu apakah akan tampil di Liga Champions karena kami harus meraih 70 poin dan kami masih kurang 13 poin, empat kemenangan dan satu hasil imbang lagi," kata Allegri, dilansir dari Football-Italia.

"Kami belum tahu apakah akan berpartisipasi di Piala Dunia Antarklub, karena itu bergantung kepada hasil yang diraih oleh tim lain."

Soal pertandingan kontra Napoli, Allegri menjanjikan bahwa anak-anak asuhnya akan berjuang keras demi meraih hasil memuaskan.

"Itu akan menjadi laga yang kompleks seperti halnya pertandingan selanjutnya kontra Atalanta dan Genoa. Kami harus mencoba membatasi mereka dan mencoba proaktif terhadap bola. Tim ini baik-baik saja, mereka bekerja dengan baik dan mereka ingin bermain dengan bagus besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-disebut-tak-layak-ke-piala-dunia-antarklub-begini-reaksi-allegri
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini