Juventus Disaingi AS Roma untuk Domenico Berardi

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jun 2022, 06:00 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi diburu oleh Juventus dan AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus nyatanya tidak bergerak sendirian dalam memburu penyerang Sassuolo, Domenico Berardi, sebab AS Roma juga dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

I Bianconeri beralih kepada sang pemain tim nasional Italia setelah upaya untuk menggaet Angel Di Maria menghantam rintangan, karena sang pemain asal Argentina lebih suka untuk bergabung dengan Barcelona.

Domenico Berardi dikabarkan tersedia untuk harga 30 juta euro pada bursa transfer musim panas ini, dan Juve nyatanya bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mendatangkannya.

Menurut klaim dari Il Corriere dello Sport, AS Roma juga tertarik. Namun, mereka hanya akan membuat penawaran kepada Sassuolo jika Nicolo Zaniolo jadi hengkang.

Sang gelandang serang berusia 22 tahun masih memiliki kontrak hingga musim panas 2024 mendatang, namun sejauh ini ada indikasi bahwa dia akan meninggalkan Stadio Olimpico.

Uniknya, Zaniolo juga merupakan salah satu target Juventus untuk mengisi pos lini serang pada musim depan setelah kegagalan untuk mendatangkan Di Maria.

Namun, Zaniolo berharga lebih mahal karena Giallorossi dikabarkan menginginkan setidaknya 50 juta euro untuk pemain timnas Italia tersebut.

Pemain incaran lain untuk posisi lini serang Juve adalah Filip Kostic, yang jauh lebih murah karena dikabarkan bisa direkrut seharga 15 juta euro saja dari Eintracht Frankfurt.

Si Nyonya Tua memerlukan setidaknya seorang penyerang baru menjelang dimulainya musim 2022/2023, seiring dengan kepastian kepergian Paulo Dybala pada akhir bulan Juni ini. Beberapa penyerang lain seperti Federico Bernardeschi, Alvaro Morata, dan Moise Kean juga dikabarkan berpotensi hengkang.

Artikel Tag: Domenico Berardi, Juventus, Sassuolo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-disaingi-as-roma-untuk-domenico-berardi
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini