Juventus Dihantam Badai Cedera usai Gagal Kalahkan Torino

Penulis: Rei Darius
Sabtu 19 Feb 2022, 08:15 WIB
Juventus mendapat kabar tiga pemain cedera seusia laga kontra Torino.

Paulo Dybala ditarik keluar di tengah laga kontra Torino (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gol penyeimbang Andrea Belotti bukan satu-satunya kabar buruk untuk Juventus dari laga kontra Torino, Sabtu (19/2) dini hari tadi WIB, dengan adanya tiga pemain yang menderita cedera seusai pertandingan, yaitu Paulo Dybala, Luca Pellegrini, dan Daniele Rugani.

Gol tandukan Matthijs de Ligt diseimbangkan oleh Belotti pada pertandingan Derby della Mole jilid kedua di Serie A pada musim ini, yang terselenggara di Allianz Stadium.

Hasil ini tak hanya mengancam posisi Juventus di empat besar klasemen sementara Serie A, dengan Atalanta masih bisa menyalip mereka dengan mengalahkan Fiorentina di akhir pekan ini.

Sayangnya, tak hanya itu, setidaknya ada tiga pemain dari kubu asuhan Massimiliano Allegri yang menderita cedera akibat pertandingan ini.

Daniele Rugani masuk dalam starting line-up yang disusun oleh Allegri sebelum pertandingan. Namun sang defender terpaksa dicoret karena mengalami cedera pada saat menjalani pemanasan.

Luca Pellegrini mengambil tempatnya, selagi Alex Sandro digeser menjadi bek tengah. Namun Pellegrini sendiri gagal mengakhiri laga di lapangan dengan mengalami cedera di babak pertama, dan diganti pada saat jeda.

Kemudian, hanya beberapa menit setelah babak kedua dimulai, Paulo Dybala memperlihatkan bahwa dirinya mengalami ketidaknyamanan dan harus diganti karenanya.

Menurut warta dari jurnalis Romeo Agresti, perkiraan awal untuk Dybala adalah mengalami kram otot, selagi Pellegrini mengalami masalah lutut, dan Rugani memiliki masalah fleksor.

Dugaan awal, Dybala ditarik tepat waktu sehingga, menurut klaim jurnalis Giovani Albanese, La Joya mungkin bisa kembali bermain ketika Juventus melawat ke markas Villarreal untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan nanti.

Di sisi lain, badai cedera di lini pertahanan semakin buruk, sebab Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sudah absen karena menderita cedera betis. Kini Rugani dan pellegrini pun terancam absen kontra Villarreal.

Artikel Tag: Juventus, Paulo Dybala, Daniele Rugani, Luca Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dihantam-badai-cedera-usai-gagal-kalahkan-torino
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini