Juventus Dicap Gagal, Ini Respons Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Mei 2022, 09:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri anggap Juventus tidak gagal musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengakui bahwa Juventus mengalami musim yang sulit, namun menegaskan kembali bahwa tujuan mereka telah tercapai, yaitu lolos ke Liga Champions.

I Bianconeri dipastikan mengakhiri musim tanpa gelar untuk pertama kalinya sejak 2010/2011, setelah dikalahkan oleh Inter Milan di final Coppa Italia pada Kamis (12/5) dini hari WIB.

Dengan dua pertandingan tersisa, Juventus dipastikan tidak akan melampaui pencapaian mereka pada musim lalu di bawah asuhan Andrea Pirlo, yang masih mampu meraih trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Perekrutan Massimiliano Allegri kembali ke kursi kepelatihan pada musim ini pun dinilai gagal, dan sang pelatih pun menanggapi kritikan publik tersebut.

"Katanya gagal. Ketika Anda ada di Juve, maka itu adalah hal yang biasa jika ada ekspektasi tinggi, namun tahun seperti ini bisa terjadi," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Lazio, dikutip dari Football-Italia.

"Sementara itu, kami masih meraih tiket lolos ke Liga Champions, namun nampaknya seperti tujuan yang remeh, namun tidak begitu. Itu adalah tahun ke-11 secara beruntun Juve ambil bagian di Liga Champions dan merupakan suatu hasil yang penting."

Ketika ditanya tentang berapa dirinya menilai jalannya musim ini, Allegri menjawab: "Ini adalah pertanyaan remeh. Apa harus saya bilang 3 agar kalian senang? Anda harus selalu menang di sini, namun lolos ke Liga Champions bukanlah sebuah tujuan yang remeh."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dicap-gagal-ini-respons-massimiliano-allegri
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini