Juventus Dapat Kabar Baik untuk Dapatkan Andrea Cambiaso

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Jun 2022, 05:30 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso semakin dekat ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus semakin unggul dari Inter Milan dalam perburuan Andrea Cambiaso, lantaran mereka kabarnya mendapatkan respons positif dari Genoa selaku klub pemilik.

Sang full-back tengah diincar oleh Bianconeri dan Nerazzurri setelah Grifone dipastikan takkan berlaga di Serie A lagi pada musim depan karena terdegradasi pada akhir musim 2021/2022.

Juventus sudah berada dalam posisi yang unggul sejak pekan lalu meskipun Inter Milan telah menemui agennya, dan keadaan nampaknya semakin berpihak kepada Si Nyonya Tua belakangan.

Menurut klaim dari Sportmediaset, Genoa terbuka untuk menerima pemain sebagai alat barter dalam transfer Cambiaso. Mereka menghargai bek kiri berusia 22 tahun itu senilai 10 juta euro, dan kesepakatan bisa tercapai dalam waktu dekat.

Kubu Turin nampaknya akan mengalahkan rival utamanya, Inter, yang belum bergerak untuk melakukan apa-apa untuk mendapatkan jasanya sejauh ini.

Andrea Cambiaso dinilai sebagai calon bek kiri tim nasional Italia di masa depan, dan penampilannya di musim 2021/2022 ini telah mencuri perhatian klub-klub papan atas Italia.

Pada yang baru saja usai, Cambiaso tampil dalam 26 pertandingan di Serie A dengan mencatatkan total 1790 menit bermain. Dalam periode tersbeut, dia sukses mencetak sebuah gol dan empat assist.

Tak hanya itu, kebisaannya untuk tampil pada berbagai posisi membuatnya semakin berharga. Cambiaso tak hanya bisa bertindak sebagai bek kiri, melainkan juga sebagai bek sayap dan gelandang kiri untuk peran yang lebih menyerang ke depan.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Genoa, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dapat-kabar-baik-untuk-dapatkan-andrea-cambiaso
1557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini