Juventus Dapat Kabar Baik dari Pemulihan Alvaro Morata

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Okt 2021, 20:15 WIB
Alvaro Morata bisa pulih lebih cepat dari perkiraan.

Alvaro Morata alami kemajuan dalam proses pemulihannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Proses pemulihan cedera Alvaro Morata berjalan lebih baik daripada perkiraan, selagi Paulo Dybala hampir dipastikan untuk kembali ke skuat Juventus saat hadapi AS Roma.

Kedua striker ini sama-sama mengalami cedera otot dalam kemenangan 3-2 atas Sampdoria pada tanggal 26 September lalu. Kondisi La Joya diperkirakan lebih baik dan sudah bisa kembali ke skuat Massimiliano Allegri untuk laga kontra AS Roma pada akhir pekan ini.

Sedangkan Morata, pada awalnya diharapkan untuk menepi lebih lama, dengan target pulih ditetapkan untuk pertandingan Derby d'Italia kontra Inter Milan pada akhir pekan depan, namun nyatanya ia pulih lebih cepat dari perkiraan.

Menurut warta yang dirangkum oleh Football-Italia, sang striker timnas Spanyol sudah menjalani latihan dengan porsi lebih bersama skuat Juventus pada hari Rabu (13/10) kemarin, dan kini Alvaro Morata diharapkan bisa tersedia untuk pertandingan kontra Zenit St Petersburg di Liga Champions tengah pekan depan.

Allegri bahkan mungkin akan menyediakan satu tempat untuk eks striker Chelsea dan Real Madrid ini di bangku cadangan saat Juve menjamu Roma di Allianz Stadium, namun tetap tidak diharapkan tampil mengingat tujuannya sedari awal adalah fit 100 persen untuk laga kontra Inter.

Sejumlah pemain sudah kembali dari timnasnya masing-masing dalam sesi latihan hari Rabu kemarin. Selain para pemain timnas Italia, Dejan Kulusevski, Matthijs de Ligt, Wojciech Szczesny, dan Aaron Ramsey juga dikabarkan sudah kembali ke Continassa.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dapat-kabar-baik-dari-pemulihan-alvaro-morata
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini