Juventus Dapat Kabar Baik dari Angel Di Maria Jelang Hadapi Udinese

Penulis: Rei Darius
Jumat 06 Jan 2023, 11:27 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria telah kembali berlatih untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Juventus, Angel Di Maria, telah kembali berlatih bersama skuat pada Kamis (5/1) setelah melewatkan laga kontra Cremonese sehari sebelumnya.

Si Nyonya Tua mengawali 2023 dengan mengalahkan Cremonese 1-0 berkat tendangan bebas Arkadiusz Milik di masa injury time, Kamis (5/1) dini hari WIB. Namun, Di Maria sama sekali tidak tersedia dalam laga itu, bahkan tak ada di bangku cadangan.

Sang penyerang timnas Argentina baru kembali setelah jeda panjang Piala Dunia 2022 pada pekan ini, dan kabarnya mengalami cedera minor sehari sebelum pertandingan di Stadio Giovanni Zini.

Namun demikian, menurut kabar dari jurnalis Romeo Agresti, Angel Di Maria telah kembali berlatih bersama skuat pada Kamis (5/1) waktu setempat.

Masih belum jelas apakah pemain berusia 34 tahun ini bisa tersedia untuk laga kontra Udinese pada Minggu (8/1) dini hari WIB, namun ini tentunya menjadi kabar baik.

Sepanjang musim ini berjalan, menit bermain Di Maria sangat terbatas dengan hanya 391 menit tampil di atas lapangan dari total 10 penampilan. Meski begitu, dia sukses mencetak sebuah gol dan empat assist dari menit bermain terbatas tersebut.

Dia menandatangani kontrak berdurasi setahun bersama Bianconeri usai bergabung dari Paris Saint-Germain di musim panas 2022 lalu. Di Maria ingin hengkang ke Rosario Central untuk menghabiskan tahun-tahun terakhir dalam kariernya namun Juve kemungkinan akan berupaya membujuknya bertahan lebih lama.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dapat-kabar-baik-dari-angel-di-maria-jelang-hadapi-udinese
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini