Juventus dan United Tertarik Ramaikan Perburuan Bek Sensasional Milan?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Apr 2020, 21:18 WIB
Juventus dan United Tertarik Ramaikan Perburuan Bek Sensasional Milan?

Theo Hernandez (Sumber: AP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Juventus dikabarkan turut meramaikan perburuan bek sensasional AC Milan, Theo Hernandez, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Hernandez didatangkan dari Real Madrid musim panas kemarin dengan tebusan yang diyakini berada di kisaran 20 juta euro atau setara Rp320 miliar. Mengingat fakta bahwa ia telah membukukan enam gol di semua kompetisi bersama Rossoneri, nominal tersebut dapat dikatakan cukup murah, yang mungkin kini disesali raksasa La Liga.

Kabar dari La Gazzetta dello Sport belakangan ini mengklaim bahwa pemain internasional Italia tersebut sekarang layak dihargai setidaknya dua kali lipat dari mahar yang dibayar Milan untuk menebusnya, dan bahkan telah melampaui nilai jual kakaknya, Lucas, yang dibeli Bayern Munich dengan tebusan 80 juta euro atau Rp1.28 triliun.

Menurut kabar tekini dari Marca, raksasa-raksasa Eropa seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan mantan klubnya Los Blancos bakal mencari bek kiri anyar musim panas nanti dan kemungkinan akan melirik Hernandez. Tak hanya itu, kini Red Devils dan Bianconeri juga tertari meramaikan perburuan.

Outlet asal Spanyol tersebut menambahkan bahwa Rossoneri mungkin tergiur melepas bek 22 tahun tersebut jika ada tawaran sensasional yang masuk pada bursa transfer mendatang. Pihak manajemen pun dapat menggunakan dana dari hasil penjualannya untuk mendatangkan target-target mereka yang lain dalam rangka mendukung revolusi.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-united-tertarik-ramaikan-perburuan-bek-sensasional-milan
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini