Juventus dan Tottenham Kembali Sikut-sikutan untuk Nicolo Zaniolo

Penulis: Rei Darius
Senin 28 Nov 2022, 21:00 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo diincar oleh Juventus dan Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Tottenham Hotspur kabarnya masih menaruh ketertarikan terhadap Nicolo Zaniolo, yang masih belum memperpanjang kontraknya bersama AS Roma.

Sang penyerang timnas Italia terikat kontrak hingga Juni 2024 di kubu Stadio Olimpico. Terlepas dari kabar bahwa agennya, Claudio Vigorelli, telah mencapai kesepakatan bersama Giallorossi, namun kedua belah pihak masih belum mengungkap peresmiannya.

Juventus telah memantau Nicolo Zaniolo sejak lama, dan kini kembali memperlihatkan ketertarikan menjelang bursa transfer musim panas 2023.

La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport mewartakan bahwa Bianconeri memantau sang pemain berusia 23 tahun, yang telah mencetak dua gol dan tiga assist dari 14 penampilan untuk AS Roma di semua ajang musim ini.

Sedangkan menurut Tuttosport, negosiasi antara Roma dan perwakilan Zaniolo baru akan melanjutkan pembicaraan pada Januari mendatang, namun kedua belah pihak tadinya diharapkan melakukan pertemuan pada Desember mendatang.

Hingga Zaniolo menandatangani perpanjangan kontrak bersama Roma, maka masa depannya di klub ibu kota Italia tersebut masih tetap diragukan.

Dia mungkin masih memiliki kontrak setahun lagi ketika musim panas 2023 tiba, namun pemain dengan sisa kontrak setahun biasanya mudah dibajak.

Tottenham Hotspur juga diwartakan tertarik terhadap eks pemain Inter Milan ini, yang telah dipantau oleh direktur Fabio Paratici sejak lama ketika masih menjabat di Juventus.

Di Turin, Zaniolo diperkirakan akan mengisi peran beberapa pemain bintang yang diharapkan pergi pada akhir musim ini, seperti Weston McKennie atau Angel Di Maria.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Juventus, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-tottengham-kembali-sikut-sikutan-untuk-nicolo-zaniolo
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini