Juventus dan Sassuolo Masih Jauh dari Kata Sepakat Soal Manuel Locatelli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 31 Jul 2021, 13:45 WIB
Transfer Manuel Locatelli ke Juventus harus menunggu.

Manuel Locatelli masih harus menunggu transfernya ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pertemuan yang dilaksanakan oleh Juventus dan Sassuolo kembali memberikan hasil yang nihil pada hari Jumat (30/7) kemarin soal transfer Manuel Locatelli ke Turin.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sang gelandang berusia 23 tahun itu menjadi prioritas Bianconeri pada musim panas ini, namun negosiasi di antara kedua klub masih berjalan alot hingga saat ini.

Pertemuan anyar dilaksanakan kemarin malam waktu setempat, dan menurut warta dari Sky Sport Italia, Juventus dan Sassuolo masih belum mencapai kesepakatan.

Warta dari Italia menyebutkan bahwa jarak penawaran dan permintaan pada saat ini masih berada di angka 10 juta euro, dengan penawaran Si Nyonya Tua ada di kisaran 30 juta euro, selagi permintaan harga dari Neroverdi adalah 40 juta euro.

Namun, berdasarkan warta dari Tuttomercatoweb, pihak Si Hijau-Hitam masih belum menutup pintu sepenuhnya untuk transfer ini; Juve masih punya waktu hingga tangal 8 Agustus, alias akhir pekan depan, untuk memenuhi permintaan harga.

Manuel Locatelli telah mengutarakan keinginannya untuk menyeberang ke Turin, namun Sassuolo tidak akan melepasnya kurang dari permintaan harga.

Keinginan itu dikonfirmasi oleh CEO Neroverdi, Giovanni Carnevali, yang juga menambahkan bahwa klubnya akan dengan senang hati menjual Locatelli ke Allianz Stadium, namun dengan catatan, mereka harus menebusnya dengan harga yang pantas.

Sejauh ini, yang mampu memenuhi permintaan harganya hanyalah Arsenal, dan ada kabar pula bahwa Liverpool ikut serta dalam perburuan sang gelandang tim nasional Italia.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-sassuolo-masih-jauh-dari-kata-sepakat-soal-manuel-locatelli
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini