Juventus dan Roma Sudah Punya Striker, Mauro Icardi ke AC Milan?

Penulis: Rei Darius
Senin 21 Feb 2022, 07:30 WIB
Mauro Icardi berpeluang kembali ke Serie A.

Mauro Icardi masih dikaitkan dengan kepulangan ke Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mauro Icardi tadinya memiliki Juventus, AS Roma, dan AC Milan sebagai peminat, dan masa depannya masih terus digunjingkan setelah kehilangan tempat di Paris Saint-Germain.

Sang striker tim nasional Argentina itu hanya bermain 46 menit di Liga Champions pada musim ini, selagi tidak pernah dipercaya untuk bermain ketika PSG menghadapi tim-tim top seperti Manchester City atau Real Madrid.

Icardi masih mendapat kesempatan bermain di Ligue 1 sebanyak 20 kali, namun dia hanya dipercaya bermain penuh selama 90 menit dalam enam kali kesempatan di antaranya. Selagi hanya dimainkan selama tujuh menit dan sembilan dalam dua penampilan terakhir PSG di Ligue 1, ketika menghadapi Rennes dan Nantes.

Kembali ke Serie A nampak selalu menjadi opsi untuknya. Juventus sempat dikaitkan dengan eks kapten Inter Milan ini pada bursa transfer bulan Januari lalu. Namun mereka kemudian memilih untuk mendatangkan targetnya lebih cepat, Dusan Vlahovic dari Fiorentina, dengan mahar 75 juta euro.

Pintu untuk ke Turin nampaknya sudah tertutup, namun Mauro Icardi masih memiliki peminat lain di Serie A, sebagaimana diwartakan oleh Calciomercato.

AS Roma pernah mencoba untuk mendatangkannya pada musim panas lalu, sebelum mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea. 

Yang mungkin menjadi pelabuhan pemain berusia 29 tahun ini adalah AC Milan, yang membutuhkan striker baru mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud jarang fit bersama karena usianya yang sudah senja.

Jika jadi kembali ke San Siro, maka kehadiran Icardi akan menambah bumbu dalam duel Derby della Madonnina, ketika Milan bersua dengan Inter.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Serie A, Juventus, AC Milan, AS Roma, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-roma-sudah-punya-striker-mauro-icardi-ke-ac-milan
5329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini