Juventus dan PSG Sepakati Transfer Tukar Guling Kurzawa-De Sciglio

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jan 2020, 14:30 WIB
Juventus dan PSG Sepakati Transfer Tukar Guling Kurzawa-De Sciglio

Layvin Kurzawa segera berseragam Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Juventus dan Paris Saint-Germain sudah sepakat untuk melaksanakan pertukaran antara Layvin Kurzawa dengan Mattia De Sciglio.

Pakar transfer ternama asal Italia itu mewartakan lewat cuitan di akun Twitter-nya bahwa dua klub juara Liga Italia dan Prancis itu sama-sama sudah sepakat untuk bertukar full-back dengan transfer permanen, dan hanya perlu menyelesaikan rincian akhir.

Goal juga mengonfirmasi bahwa kedua klub sudah memasuki tahap lanjutan mengenai transfer tukar guling ini, dengan pengumuman resmi diperkirakan akan dirilis dalam hitungan hari.

Kurzawa memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya dengan PSG dan sudah ramai diwartakan untuk meninggalkan Parc des Princes pada bulan ini, dengan Arsenal dikabarkan berminat seiring dengan cedera yang mendera Kieran Tierney dan Sead Kolasinac.

Sang defender berusia 27 tahun itu kehilangan tempatnya di skuat asuhan Thomas Tuchel dengan hanya tampil 14 kali dengan PSG pada musim ini, meski sembilan di antaranya dilakoni sebagai starter.

De Sciglio bergabung dengan Il Bianconeri menjelang musim kompetisi 2017/2018 dimulai setelah menghabiskan enam musim dimulai, namun full-back yang bisa bermain di kedua sisi sayap tersebut hanya dimainkan sembilan kali pada musim ini karena kembali dirundung oleh cedera, yang sudah menjadi langganannya setiap musim.

Musim ini, defender timnas Italia sudah dirundung masalah otot pada dua kali kesempatan. Pertama cedera bisep pada awal musim dan saat ini menepi karena masalah adduktor.

Artikel Tag: Mattia De Sciglio, Layvin Kurzawa, PSG, Juventus

1574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini