Juventus dan Parma Rilis Daftar Skuat

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Sep 2018, 09:45 WIB
Juventus dan Parma Rilis Daftar Skuat

Moise Kean kembali memperkuat Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Moise Kean dan Mattia De Sciglio mendapatkan panggilan pertama mereka ke skuat Juventus untuk musim ini dalam kunjungan ke Parma, yang masih belum bisa diperkuat oleh sejumlah bintangnya.

Il Bianconeri terbilang memiliki skuat lengkapnya untuk lawatan mereka ke Stadio Ennio Tardini di giornata ketiga Serie A hari Sabtu (1/9) malam nanti waktu setempat, sebab satu-satunya pemain yang absen adalah Leonardo Spinazzola, yang tengah menderita cedera panjang.

Kean terlambat kembali ke skuat setelah membela tim nasional Italia dalam ajang Piala Eropa U-19 di bulan Juli lalu, dengan mengantarkan Italia hingga ke babak final, sebelum dikalahkan oleh Portugal. Sementara De Sciglio mengalami sedikit masalah kebugaran jelang dimulainya musim, meski sempat bermain di beberapa laga pramusim.

Skuat Juventus untuk hadapi Parma: Szczesny, Pinsoglio, Perin; De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Bonucci, Cancelo, Rugani; Pjanic, Khedira, Matuidi, Cuadrado, Emre Can, Bentancur; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Kean, Bernardeschi. 

Parma menghadapi badai cedera di awal musim lantaran Alessandro Bastoni, Gianni Munari serta Matteo Scozzarella menambah panjang daftar pesakitan bersama dua nama besar, yaitu Amato Ciciretti dan Jonathan Biabiany.

Skuat Parma untuk hadapi Juventus: Bagheria, Frattali, Sepe; Bruno Alves, Dimarco, Gagliolo, Gazzola, Gobbi, Iacoponi, Sierralta; Barilla, Deiola Grassi, Rigoni, Stulac; Ceravolo, Da Cruz, Di Gaudio, Gervinho, Inglese, Sprocati.

Artikel Tag: Juventus, Parma, Moise Kean, Mattia De Sciglio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-parma-rilis-daftar-skuat
2849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini