Juventus dan Napoli Bakal Temani AC Milan Dalam Perburuan Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 16:12 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Napoli dikabarkan siap menemani AC Milan dalam perburuan striker muda Santos Kaio Jorge pada bursa transfer musim panas ini.

Selain Olivier Giroud, Rossoneri kemungkinan juga akan memperkuat skuat mereka dengan penyerang tengah yang lebih muda musim panas ini. Bagaimanapun, pemain internasional Prancis tersebut dan Zlatan Ibrahimovic tidak lagi muda sehingga raksasa Serie A tersebut perlu rencana untuk masa depan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, nama yang berada di posisi teratas dalam daftar target Milan adalah Jorge. Kontraknya bersama Santos saat ini akan berakhir pada 31 Desember 2021 mendatang, namun ia dapat didatangkan lebih awal.

Tim-tim besar lain seperti Bianconeri dan Partenopei juga tengah memantau situasi striker 19 tahun tersebut. Karena itulah, demi mengalahkan persaingan sengit dari duo rival Serie A mereka, Rossoneri kemungkinan akan memutuskan mengajukan tawaran 10 juta euro atau setara Rp160 miliar pada bursa transfer musim panas ini yang dinilai cukup untuk meyakinkan klub Brazil agar bersedia melepas bintang muda mereka.

Jika Milan memutuskan menunggu hingga Desember saat Jorge berstatus bebas transfer, maka akan menjadi lebih sulit bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk mengamankan servisnya. Pasalnya, Juventus dan Napoli juga menaruh minat, meskipun rasa-rasanya Il Diavolo saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan pemain muda Brazil tersebut.

Artikel Tag: jorge, Milan, Juventus, Napoli, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-napoli-bakal-temani-ac-milan-dalam-perburuan-kaio-jorge
1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini