Juventus dan MU Bakal Bersaing Demi Rekrut Teun Koopmeiners

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Feb 2024, 19:18 WIB
Teun Koopmeiners.

Teun Koopmeiners. (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Manchester United dikabarkan akan bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah bergabung dengan Atalanta sejak tahun 2021, didatangkan dari AZ Alkmaar dan ia telah membela tim asal Italia tersebut sebanyak 104 kali di semua kompetisi, mencetak 21 gol dan mencatatkan 12 assist.

Teun Koopmeiners kembali menjadi pemain penting bagi La Dea pada musim ini, setelah tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan mencatatkan empat assist.

Pemain internasional Belanda ini masih memiliki kontrak dengan klub asal Italia tersebut hingga musim panas 2027, namun saat ini ada spekulasi seputar masa depannya.

Menurut jurnalis Italia, Nicolo Schira, Juventus dan Manchester United sama-sama tertarik dengan sang gelandang di tengah kabar yang menyebutkan bahwa klub Serie A tersebut terbuka untuk tawaran yang masuk akal.

Sang gelandang berhasil mencetak gol dalam dua laga terakhirnya di liga, saat menghadapi Roma dan Frosionone, namun ia harus absen pada laga kontra Udinese dan Lazio karena cedera.

Sementara itu La Dea berada di urutan keempat di klasemen sementara Serie A, sementara Juve berada di urutan kedua, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Juve dikabarkan ingin mempertahankan Koopmeiners di Italia, namun ia juga dapat ditawari kesempatan untuk pindah ke Man United dan bermain di bawah arahan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

The Red Devils berencana untuk membangun kembali lini tengah mereka di sekitar pemain berusia 18 tahun, Kobbie Mainoo, sementara Bruno Fernandes juga dipandang sebagai bagian penting dari rencana klub ke depannya.

Christian Eriksen dihubungkan dengan kabar kepergiannya; ia akan bertahan di sisa musim ini di tengah ketertarikan dari Galatasaray, namun kepindahannya di musim panas diperkirakan akan terjadi.

Casemiro juga dikabarkan akan meninggalkan klub, kemungkinan ke Arab Saudi, sementara klub tidak diyakini berencana untuk merekrut Sofyan Amrabat secara permanen dari Fiorentina.

Mason Mount akan berusaha untuk mengatasi masalah cederanya musim depan, namun ada juga ketidakpastian mengenai masa depan Scott McTominay, jadi ada kemungkinan beberapa gelandang tengah baru akan pindah ke Old Trafford sebagai bagian dari pembangunan kembali di bawah pemegang saham minoritas yang baru, Sir Jim Ratcliffe.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Atalanta, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-mu-bakal-bersaing-demi-rekrut-teun-koopmeiners
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini