Juventus dan Lazio Siap Bergerak Jika Romagnoli Pilih Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 01:41 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Lazio dikabarkan siap menyambar peluang jika kapten Alessio Romagnoli memutuskan meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer.

Kontrak Romagnoli bersama Rossoneri akan segera berakhir mengingat kerjasama mereka hanya berlaku hingga musim panas 2022 mendatang. Alhasil, sang kapten pun kini menarik perhatian beberapa klub Serie A lainnya.

Masa depan bek 26 tahun tersebut di Milan sejatinya tak pernah begitu diragukan selama enam tahunnya bersama klub seperti yang dialaminya sekarang ini. Pasalnya, kontraknya tak lama lagi akan berakhir dan ia terlempar dari posisinya sebagai starter utama pasukan Stefano Pioli lantaran kalah bersaing dengan Fikayo Tomori.

Kendati demikian, jurnalis Gianluca Di Marzio sebagaimana yang dikutip dari MilanNews menyebutkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak pemain internasional Italia tersebut telah dimulai mengingat Rossoneri ingin memperbaharui kerjasama mereka dengan kapten mereka. Manajemen berencana mengajukan tawaran, namun masih perlu dilihat apakah proposal mereka dianggap layak atau tidak untuk sang bintang dan agennya, Mino Raiola.

Kendati demikian, Il Corriere della Sera awal pekan ini menyebutkan bahwa ada dua klub yang tengah menunggu peluang untuk membajak Romagnoli jika bintang Milan tersebut benar-benar memutuskan menjajal tantangan baru. Pertama adalah Juventus yang tengah mencari pengganti Giorgio Chiellini yang sudah tidak muda lagi. Sementara itu, tim kedua adalah tim idolanya saat masih kecil, Lazio.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-lazio-siap-bergerak-jika-romagnoli-pilih-tinggalkan-milan
1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini