Juventus dan Inter Siap Temani AC Milan Dalam Perburuan Rodrigo De Paul

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 23:51 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dan Inter dikabarkan bakal menemani AC Milan dalam perburuan Rodrigo De Paul dari Udinese pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah menaruh minat yang konkrit untuk merekrut De Paul dari Udinese pada jendela transfer yang akan datang dan bahkan sempat mengajukan tawaran pertama berupa uang tunai plus Jens Petter Hauge demi memenuhi permintaan harga 40 juta euro atau Rp640 miliar yang dipatok terhadap sang pemain.

Menurut pemberitaan dari La Stampa, ternyata tidak hanya Milan yang tertarik mendaratkan gelandang 26 tahun tersebut, namun rival utama mereka Inter dan Juventus juga tengah berupaya mengamankan tanda tangannya.

Kendati demikian, agaknya mustahil bagi Bianconeri menyusun rencana transfer sekarang menyusul kemungkinan akan adanya perubahan di level teknis dan manajerial klub, termasuk peluang kepergian Andrea Pirlo atau Fabio Paratici atau bahkan keduanya. Kendati demikian, pemain internasional Argentina tersebut sepertinya akan menyambut baik kesempatan bermain bersama sahabat sekaligus kompatriotnya, Paulo Dybala.

Nerazzurri sendiri diperkirakan akan berupaya memperkuat skuat mereka dalam upaya mempertahankan gelar Serie A musim depan, dan playmaker berbakat tersebut tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang menarik.

Bergabungnya Juventus dan Inter dalam perburuan De Paul tampaknya bakal membuat langkah Rossoneri semakin sulit, apalagi jika mereka akhirnya gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Inter, Juventus

893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini