Juventus dan Inter Milan Saingi Duo Inggris untuk Albert Gudmundsson

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Jan 2024, 05:10 WIB
Albert Gudmundsson

Albert Gudmundsson laris manis di pasar transfer (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus, Inter Milan, dan AS Roma dikabarkan siap untuk menyaingi duo Premier League, West Ham dan Aston Villa, untuk tanda tangan bintang Genoa, Albert Gudmundsson, pada musim panas mendatang.

Jurnalis ternama Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa tiga klub Serie A, Juventus, Inter Milan, dan AS Roma tengah memantau Albert Gudmundsson, yang sebelumnya telah diminati oleh West Ham United dan Aston Villa.

Menurut laporan, ketiga klub Italia itu sudah melakukan kontak namun menyadari bahwa Grifone tak berniat untuk menjualnya pada bursa transfer Januari ini setelah kehilangan Radu Dragusin ke Tottenham Hotspur.

Gudmundsson tengah tampil apik pada musim ini dengan menjadi top skor sementara Genoa usai menyarangkan 10 gol dari 20 penampilan di semua ajang. Baru-baru ini, dia baru menandatangani perpanjangan kontrak, yang akan mengikatnya di Stadio Luigi Ferraris hingga Juni 2027 mendatang.

Di Marzio mengklaim bahwa Juve, Inter, dan Roma telah membuat rencana untuk menebus pemain berusia 26 tahun asal Islandia itu pada musim panas tahun ini. 

Gudmundsson bergabung dengan Grifone dari AZ Alkmaar dengan mahar hanya seharga 1,5 juta euro saja pada musim panas 2022. Sejauh ini, dia telah melakoni 70 laga bersama Rossoblu dengan menyarangkan 25 gol.

Dia merupakan seorang second striker yang bisa bermain sebagai pemain sayap di sisi kanan dan kiri lini serang.

Artikel Tag: Albert Gudmundsson, Genoa, Juventus, Inter Milan, AS Roma, West Ham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-inter-milan-saingi-duo-inggris-untuk-albert-gudmundsson
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini