Juventus dan Fiorentina Capai Kesepakatan Soal Mahar Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Selasa 25 Jan 2022, 20:00 WIB
Juventus dan Fiorentina sepakati mahar Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic segera gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, semakin mendekat ke Juventus, setelah kedua klub dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara verbal mengenai mahar transfernya.

Kabar transfer sang striker berusia 21 tahun tereskalasi dengan signifikan selama beberapa hari terakhir, dengan bursa transfer musim dingin tinggal menyisakan waktu kurang dari sepekan.

La Viola selalu mengantisipasi kepergian Vlahovic pada bursa transfer Januari ini, setelah gagal mencapai kesepakatan perihal perpanjangan kontraknya sejak Oktober lalu.

Juventus kini menjadi yang terdepan dalam perburuan, mendahului Arsenal, dan jurnalis Fabrizio Romano menuturkan bahwa kedua klub terkait pada dasarnya sudah punya kesepakatan perihal nilai transfer.

Bianconeri diklaim akan mengajukan penawaran bernilai 75 juta euro, dan Fiorentina siap untuk langsung menerimanya. Kini, Juve tinggal menyesuaikan permintaan gaji Vlahovic.

Kabar dari La Gazzetta dello Sport sebelumnya mengklaim bahwa sang pemain timnas Serbia telah punya kesepakatan perihal kontrak berdurasi lima tahun dengan upah 7 juta euro per musim.

Namun, Romano mengatakan bahwa kesepakatan personal masih harus diurus oleh Si Nyonya Tua pada saat ini.

Dusan Vlahovic mencuri perhatian klub-klub besar seiring dengan torehan 21 golnya di Serie A pada musim lalu, yang berlanjut dengan torehan 17 gol dari 21 penampilan di Serie A pada musim ini.

Dia merupakan pencetak gol terbanyak sementara Serie A bersama bomber Lazio, Ciro Immobile, pada saat ini.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-fiorentina-capai-kesepakatan-soal-mahar-dusan-vlahovic
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini