Juventus dan Barcelona Mengintai, Milan Bakal Kembali Bidik Starlet Hertha Berlin

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Mei 2020, 04:29 WIB
Juventus dan Barcelona Mengintai, Milan Bakal Kembali Bidik Starlet Hertha Berlin

Lazar Samardzic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengambil langkah baru untuk membidik gelandang Hertha Berlin Lazar Samardzic musim panas ini, dengan Juventus dan Barcelona mengintai.

Samardzic telah mencatat debutnya di Bundesliga akhir pekan kemarin saat Hertha menggulung rival sekota mereka, Union Berlin, dengan skor telak 4-0. Ia berperan sebagai gelandang serang dan performa melejitnya sudah mulai menarik perhatian dari sejumlah klub papan atas Eropa.

Menurut kabar dari Gianlucadimarzio, direktur teknis Rossoneri Paolo Maldini telah berupaya merekrut pemain U-19 Jerman tersebut pada jendela transfer Januari kemarin. Akan tetapi, mereka kesulitan melancarkan transaksi meski sempat menggelar pertemuan dengan agen remaja berbakat terseut.

Sama seperti dengan target-target mereka lainnya, Milan akan kembali menjajal peruntungan mereka dalam beberapa bulan ke depan, namun kini persaingan untuk memperebutkan servisnya bakal lebih ketat mengingat Juventus, Barcelona, dan Atletico Madrid juga menaruh minat terhadap Samardzic.

Apakah kemungkinan kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer Rossoneri berikutnya dapat menjadi faktor penentu masih perlu dilihat. Kendati demikian, reputasinya dalam mengembangkan talenta-talenta muda di Jerman tampaknya bakal berbicara banyak.

Milan memang telah dikaitkan dengan sejumlah pemain muda berbakat dari berbagai klub di Eropa jelang revolusi yang akan digelar musim panas nanti, dan gelandang Hertha Berlin yang baru berusia 18 tahun tersebut dapat menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan.

Artikel Tag: Lazar Samardzic, Hertha Berlin, AC Milan, Juventus, Barcelona

1840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini