Juventus dan Atletico Pertimbangkan Barter Alvaro Morata dan Moise Kean

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jun 2022, 20:30 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata dan Moise Kean mungkin akan dibarter (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya sedang kembali membahas masa depan Alvaro Morata dengan Atletico Madrid, dengan menawarkan Moise Kean sebagai alat barter.

Sang striker berusia 29 tahun asal Spanyol merupakan seorang pemain penting untuk Massimiliano Allegri pada musim ini, dengan mencetak sembilan gol dan tujuh assist dari 35 penampilan di Serie A.

Jumlah golnya mungkin tidak terlalu banyak untuk seorang striker, namun Morata memainkan penting dalam fase pembangunan serangan dan kehilangannya di musim panas akan memberi pengaruh dalam permainan Bianconeri.

Juventus sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkannya, namun mereka tak bisa menebusnya seharga 35 juta euro. Sayangnya, Atletico sejauh ini menolak penawaran 20 juta euro dari kubu raksasa Turin.

Kini, menurut kabar dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Juve dan Atleti sedang membahas kemungkinan untuk transfer barter untuk Alvaro Morata yang melibatkan Moise Kean sebagai alat tukar.

Sang striker timnas Italia, Kean, tampil di bawah ekspektasi usai direkrut dengan status pinjaman dari Everton pada musim panas tahun lalu, dengan hanya mencetak enam gol dan tiga assist dari 44 pertandingan.

Atletico Madrid memerlukan striker baru karena Luis Suarez akan dilepas setelah kontraknya habis di akhir bulan ini. Mereka tengah mendekati Paulo Dybala, yang juga hendak meninggalkan Juve karena kontraknya akan habis.

Selagi Kean tampil buruk pada musim ini, namun dia punya catatan positif ketika memerkuat Paris Saint-Germain pada musim 2020/2021 dengan sukses mencetak 17 gol dari 41 kali bertanding.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Moise Kean, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-atletico-pertimbangkan-barter-alvaro-morata-dan-moise-kean
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini