Juventus Daftarkan Skuat untuk Liga Champions: Tak Ada Sami Khedira

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Okt 2020, 22:00 WIB
Juventus tak sertakan Sami Khedira dalam skuat Liga Champions.

Sami Khedira tak dipanggil Juventus untuk skuat Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Juventus telah merilis skuat berisikan 23 pemain yang akan mereka andalkan di Liga Champions musim ini, dan tidak ada nama gelandang buangan, Sami Khedira, yang menolak untuk pindah pada bursa transfer musim panas tahun ini.

I Bianconeri telah berusaha untuk menegosiasikan pemutusan kontrak dengan Sami Khedira, karena dia termasuk pemain tua yang tidak dipakai lagi oleh pelatih anyar Andrea Pirlo.

Juventus berupaya untuk menyepakati pemutusan kontrak, seperti yang mereka lakukan terhadap Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain, yang sama-sama gabung Inter Miami pada musim panas lalu, namun Sami Khedira selalu menolak.

Bahkan hingga detik-detik terakhir penutupan bursa transfer pada hari Senin (5/10) kemarin, Juve terus berusaha menegosiasikan pemutusan kontraknya. Namun sang gelandang veteran tim nasional Jerman bersikeras untuk bertahan.

Alhasil, Pirlo pun enggan untuk mengandalkannya di skuat pada musim ini dan itu terbukti dengan tidak menyertakan mantan gelandang Real Madrid itu dalam daftar skuat untuk tampil di Liga Champions.

Juve malah mendaftarkan para pemain muda seperti Manolo Portanova dan Gianluca Frabotta dalam skuat yang dirilis, dan juga Federico Chiesa, yang baru menyelesaikan proses kepindahannya pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Cristiano Ronaldo dan kolega akan tergabung dalam Grup G bersama dengan Barcelona, Dynamo Kiev, dan Ferencvarosi pada musim ini, dengan laga pertama akan digelar di Kiev pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Skuat Juventus untuk Liga Champions

Penjaga gawang: 1 Wojciech Szczesny, 31 Carlo Pinsoglio, 77 Gianluigi Buffon

Bek: 3 Giorgio Chiellini, 4 Matthijs de Ligt, 12 Alex Sandro, 13 Danilo, 16 Juan Cuadrado, 19 Leonardo Bonucci, 28 Merih Demiral, 38 Gianluca Frabotta

Gelandang: 5 Arthur Melo, 8 Aaron Ramsey, 14 Weston McKennie, 25 Adrien Rabiot, 30 Rodrigo Bentancur, 33 Federico Bernardeschi, 39 Manolo Portanova

Penyerang: 7 Cristiano Ronaldo, 9 Alvaro Morata, 10 Paulo Dybala, 22 Federico Chiesa, 44 Dejan Kulusevski

Artikel Tag: Juventus, Sami Khedira, liga champions

1613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini