Juventus Coba Selesaikan Dua Negosiasi Penting Pekan ini

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Agu 2021, 22:15 WIB
Juventus akan bahas perpanjangan kontrak Paulo Dybala pekan ini.

Paulo Dybala akan bahas perpanjangan kontraknya pekan ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pekan ini menjadi masa yang menentukan bagi Juventus, yang telah mengatur negosiasi lagi dengan Sassuolo untuk Manuel Locatelli dan juga agen Paulo Dybala untuk perpanjangan kontrak sang striker.

Proses perekrutan Manuel Locatelli masih alot, karena Bianconeri tak kunjung memenuhi permintaan harga dari Neroverdi, dan kini mereka makin kehabisan waktu.

Sassuolo dikabarkan bakal menutup pintu untuk segala penawaran yang masuk untuk Locatelli jika melebihi tanggal 8 Agustus, namun masih belum menutup kemungkinan untuk menyeberangkan sang gelandang ke Turin.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, direktur olahraga Juve, Federico Cherubini, akan melangsungkan pertemuan baru dengan CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, pada pekan ini. Itu akan menjadi pertemuan keempat mereka untuk membahas transfer ini.

Kubu Mapei Stadium kabarnya sudah menurunkan permintaan harga menjadi 35 juta euro, dan bersedia menerima penawaran peminjaman, namun Si Nyonya Tua hanya mampu mengajukan peminjaman dua tahun dengan mahar 5 juta euro di awal, diikuti kewajiban untuk dipermanenkan seharga 20 juta euro ditambah bonus 7 juta euro, dan juga bonus penjualan sebesar 25 persen di masa depan.

Satu negosiasi lain yang akan dibahas oleh Juventus adalah perpanjangan kontrak Paulo Dybala, yang masa baktinya tinggal menyisakan semusim lagi.

Jorge Antun, agen yang mewakili penyerang timnas Argentina ini, sudah tiba di Turin sejak akhir Juli lalu, namun perlu menjalani karantina selama 10 hari sebelum membahas perpanjangan kontrak.

Antun bakal diperbolehkan untuk mengakhiri karantinanya pekan ini, dan menurut kabar yang beredar di Italia, Juve siap mengajukan penawaran dengan upah 10 juta euro per tahun termasuk bonus.

Dybala telah menolak tawaran yang sama pada tahun lalu, namun situasi berubah pada saat ini, dan kedua belah pihak diyakini ingin melanjutkan kerja sama lebih daripada Juni 2022.

Artikel Tag: Juventus, Paulo Dybala, Manuel Locatelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-coba-selesaikan-dua-negosiasi-penting-pekan-ini
2882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini