Juventus Cemas Weston McKennie Bakal Bikin Transfer Douglas Luiz Batal

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2024, 06:45 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie berpotensi bikin transfer Douglas Luiz gagal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus menjadi semakin cemas mengenai potensi merekrut Douglas Luiz pada bursa transfer musim panas ini, lantaran Weston McKennie tak kunjung bersepakat dengan Aston Villa.

Transfer Douglas Luiz ke Juventus sejatinya sudah disepakati oleh kedua klub terkait, dengan nilai 20 juta euro plus dua pemain, yaitu Weston McKennie dan Samuel Iling-Junior.

Iling-Junior tak keberatan untuk kembali ke negara asalnya, Inggris, setelah meninggalkan Chelsea sejak musim panas 2020 silam untuk Juve.

Namun, transfer Luiz menghantam rintangan pertamanya lantaran McKennie tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Aston Villa.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Juve semakin cemas bahwa gelandang timnas Amerika Serikat tersebut bisa menggagalkan transfer Luiz.

Sebab, tidak ada kemajuan apa pun dalam negosiasi McKennie dengan Villa, imbas dari permintaan gajinya yang terlalu tinggi.

Hal ini bisa berdampak kepada kedua klub mencari pemain lain yang bisa mereka gunakan sebagai bagian dari transfer barter.

McKennie masuk dalam daftar jual Si Nyonya Tua di musim panas ini lantaran kontraknya akan berakhir pada tahun depan.

Samuel Iling-Junior pun memiliki situasi serupa, namun dia memang telah ramai dikaitkan untuk kembali ke Inggris, terutama dengan kabar ketertarikan Tottenham Hotspur kepadanya pada tahun lalu.

Villa terburu-buru untuk menyelesaikan transfer Luiz sebelum tanggal 30 Juni. Jika tak ada kemajuan dalam negosiasi dengan McKennie, mereka bisa langsung beralih kepada klub lain agar segera mendapatkan dana segar demi terhindari dari aturan Profit and Sustainability, yang serupa dengan Financial Fair Play.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, douglas luiz, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-cemas-weston-mckennie-bakal-bikin-transfer-douglas-luiz-batal
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini