Juventus Catut Dua Nama Sebagai Kandidat Pengganti Giorgio Chiellini

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Mei 2022, 11:00 WIB
Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini bakal tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sektor bek tengah akan menjadi fokus Juventus di bursa transfer musim panas mendatang seiring dengan kepergian Giorgio Chiellini, dan setidaknya sudah ada dua nama yang masuk dalam radar klub raksasa Turin.

Kedua nama pemain tersebut adalah Gabriel Magalhaes dari Arsenal dan juga Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Si Nyonya Tua bakal mengucapkan salam perpisahan kepada Giorgio Chiellini yang sudah mengabdi selama 17 tahun terakhir bagi para fans Bianconeri.

Menurut kabar dari Tuttosport, Nikola Milenkovic dan Gabriel Magalhaes merupakan dua pemain yang sangat dipertimbangkan oleh Juventus untuk musim panas mendatang.

Milenkovic mungkin akan lebih mudah untuk digoda karena kontraknya bersama Fiorentina akan segera habis pada musim panas tahun depan, dan dia bisa tersedia dalam harga yang relatif terjangkau.

Sedangkan di sisi lain, Gabriel bisa saja masuk dalam daftar pemain keluar pada musim panas nanti jika Arsenal memanggil William Saliba dari masa pinjamannya bersama Olympique Marseille.

Bianconeri kini masih mempersiapkan diri menjelang bursa transfer musim panas, dan mereka mengetahui betapa pentingnya untuk merekrut seorang pemain top untuk menambal kepergian Chiellini di musim panas ini.

Chiello akan memainkan laga terakhirnya di kandang pada saat Juventus menjamu Lazio di Allianz Stadium, Selasa (17/5) dini hari nanti WIB, sebelum menutup musim di Firenze kontra La Viola pada pekan berikutnya.

Pada musim ini, sang bek tengah berusia 37 tahun telah bermain dalam 24 pertandingan di semua ajang untuk Si Nyonya Tua, yang mengakhiri musim tanpa gelar untuk pertama kalinya setelah 11 tahun.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Gabriel Magalhaes, Nikola Milenkovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-catut-dua-nama-sebagai-kandidat-pengganti-giorgio-chiellini
1671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini