Juventus Capai Kesepakatan Personal dengan Memphis Depay

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Agu 2022, 18:00 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay akan segera gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus disebutkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Memphis Depay perihal kontrak berdurasi dua tahun, namun sang penyerang perlu membebaskan dirinya dari Barcelona.

Si Nyonya Tua telah melakukan pertemuan dengan perwakilan sang pemain tim nasional Belanda belakangan, dan kabar yang dirili oleh Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Bianconeri ingin segera menutup kesepakatan pada pekan ini.

Kesepakatan personal sudah diraih di antara kedua belah pihak untuk kontrak berdurasi dengan tahun dengan upah yang mendekati 7 juta euro per tahun.

Namun demikian, Juventus menunggu hasil pertemuan Memphis Depay dengan Barcelona. Bianconeri ingin merekrutnya secara bebas transfer alias gratis, atau membayar dalam jumlah yang kecil kepada La Blaugrana.

Sky Sports Italia mewartakan bahwa sang pemain berusia 28 tahun hampir pasti akan memutus kontraknya dengan Barca agar mendapatkan bonus penandatanganan.

Jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Memphis semakin dekat ke Juventus, setelah kedua belah pihak melaksanakan kontak yang positif pada hari Jumat (12/8) kemarin.

Sang pewarta asal Italia itu menambahkan bahwa penandatanganan dokumen resmi bisa dilaksanakan dalam hitungan hari, selagi Juve hanya bergerak sendirian untuk memburu tanda tangannya, tak ada ketertarikan dari Tottenham Hotspur atau klub-klub asal Turki dalam transfer ini.

Sebagai catatan, Memphis hanya terikat kontrak setahun lagi di Camp Nou. Dia memilih untuk pergi setelah Barca mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich pada musim panas ini.

Artikel Tag: Memphis Depay, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-capai-kesepakatan-personal-dengan-memphis-depay
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini