Juventus Capai Kesepakatan dengan Nicolo Fagioli untuk Perpanjangan Kontrak

Penulis: Rei Darius
Selasa 31 Okt 2023, 19:37 WIB
Nicolo Fagioli

Nicolo Fagioli akan mendapatkan pembaruan kontrak dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Sky Sport Italia mengklaim bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Nicolo Fagioli hingga Juni 2028, meski sang gelandang baru saja kena skandal judi.

Sang gelandang berusia 22 tahun mengakui bahwa dirinya telah melakukan pelanggaran berat untuk pesepak bola, yaitu berjudi untuk pertandingan sepak bola meski tidak untuk tim yang dibela olehnya.

Namun, dia bekerja sama dengan otoritas dalam penyelidikan dan kini sedang dalam perawatan untuk mengatasi masalah kecanduan judinya.

Nicolo Fagioli diskors selama tujuh bulan, dan baru bisa bermain lagi di akhir musim ini, namun Juventus tetap memberi dukungan kepadanya.

Sang gelandang timnas Italia tetap berlatih bersama rekan-rekan setimnya di kamp latihan Continassa, Turin, pada setiap harinya, hanya saja tidak akan tersedia dalam pertandingan resmi.

Kini, bahkan lebih jauh, Juve menyodorkan kontrak baru kepada Fagioli, sebagaimana laporan dari Sky Sport Italia. Sang gelandang dikabarkan akan mendapatkan kesepakatan baru yang mengikatnya hingga 2028.

Kontraknya yang saat ini akan habis pada 2026, dengan Fagioli menerima sekitar 1 juta euro per musim.

Sky Sport Italia tidak membeberkan nilai di balik perpanjangan kontrak Fagioli, namun mengklaim bahwa itu adalah pembaruan kontrak dengan nilai ekonomi yang besar.

Fagioli merupakan salah satu produk dari akademi Juventus, yang melakoni debutnya di tim senior pada musim 2020/2021 di bawah asuhan Andrea Pirlo.

Peranya semakin penting di musim lalu dan kini dia telah sukses mencatatkan total 45 penampilan untuk Si Nyonya Tua dengan mencetak tiga gol.

Artikel Tag: Nicolo Fagioli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-capai-kesepakatan-dengan-nicolo-fagioli-untuk-perpanjangan-kontrak
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini