Juventus Bujuk Barcelona Agar Lepas Luis Suarez Secara Gratis

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Sep 2020, 14:00 WIB
Juventus Bujuk Barcelona Agar Lepas Luis Suarez Secara Gratis

Luis Suarez masih negosiasikan pemutusan kontrak dengan Barcelona (Image: Goal)

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah menjadikan Luis Suarez sebagai prioritas mereka pada bursa transfer musim panas ini, membantunya agar segera lepas dari Barcelona, setelah pembicaraan dengan Edin Dzeko tak berjalan lancar.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sky Sport ItaliaSportitaliaLa Gazzetta dello Sport, dan lainnya, Suarez telah menjadi pilihan utama untuk mengisi lini serang tim asuhan Andrea Pirlo.

Pada saat ini, sang striker tim nasional Uruguay tersebut sedang melaksanakan negosiasi pemutusan kontrak dengan Barcelona, setelah pelatih Ronald Koeman memastikan bahwa ia tidak ada dalam rencananya pada musim depan.

Perkembangan teranyar dari jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa Juve bisa menawarkan bonus yang berkaitan dengan performa jika mereka bersedia untuk melepas Suarez secara gratis.

Itu bisa jadi memfasilitasi transfer, lantaran pihak I Bianconeri pada dasarnya telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain dan perwakilanya.

Menurut warta dari Corriere di Torino, Suarez akan menerima upah kotor sebesar 14 juta euro (244 miliar rupiah) per musim, 10 juta euro (174 miliar rupiah) per musim jika dihitung bersih.

Pada saat bersamaan, ketertarikan Juventus terhadap striker AS Roma, Edin Dzeko, semakin memudar karena pemain tim nasional Bosnia itu tidak yakin dengan gagasan pindah ke Turin.

Pilihan Dzeko pada saat ini adalah antara bertahan di Giallorossi atau hijrah ke Inter Milan, dengan Roma meminta mahar sebesar 12 juta euro (209 miliar rupiah) untuknya.

Jika eks striker Manchester City tersebut memutuskan bertahan, maka itu akan menjadi masalah, karena kedatangan Arkadiusz Milik dari Napoli dan Cengiz Under ke arah sebaliknya bisa jadi gagal terlaksana.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Juventus

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini