Juventus Bisa Tukar Weston McKennie dengan Aurelien Tchouameni

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Okt 2021, 20:30 WIB
Aurelien Tchouameni berpotensi ditukar dengan Weston McKennie untuk gabung Juventus.

Aurelien Tchouameni bisa ditukar dengan Weston McKennie (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus berpotensi menawarkan Weston McKennie untuk mendapatkan Aurelien Tchouameni pada bursa transfer bulan Januari, lantaran AS Monaco menyukai sang gelandang asal Amerika Serikat tersebut.

Si Nyonya Tua telah mengincar gelandang bertahan asal Prancis, Tchouameni, selama beberapa waktu terakhir, dan kini nampaknya mereka akan mencoba mendatangkannya ke Allianz Stadium pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Pelatih Massimiliano Allegri ingin mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu lebih dulu, sebelum mengejar Paul Pogba, yang bisa digaet secara gratis setelah kontraknya habis bersama Manchester United pada musim panas tahun depan.

La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa I Bianconeri sudah mengatur strategi untuk bursa transfer bulan Januari mendatang, dengan Aurelien Tchouameni bisa datang dengan mengorbankan Weston McKennie.

Sang gelandang timnas Amerika Serikat itu disukai oleh AS Monaco, dan mungkin berharga di kisaran yang sama, sekitar 30 hingga 40 juta euro.

McKennie baru dipermanenkan di musim panas lalu setelah melalui musim debut yang gemilang di Juventus. Namun itu terjadi di era kepelatihan Andrea Pirlo, dan kini Allegri tidak terlalu menginginkan keberadaannya.

Selain itu, Juve juga akan berupaya mendapatkan dana segar dengan menjual Aaron Ramsey pada bulan Januari mendatang. Sang gelandang asal Wales kabarnya kini tengah diminati oleh Newcastle United.

Reformasi lini tengah tak berhenti di situ, dengan Bianconeri masih memantau Donny van de Beek dari Manchester United dan juga Axel Witsel dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Juventus, AS Monaco, Weston McKennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bisa-tukar-weston-mckennie-dengan-aurelien-tchouameni
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini