Juventus Bisa Rekrut Memphis Depay Secara Gratis dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Agu 2022, 20:00 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay bisa gabung Juventus secara gratis (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Barcelona kabarnya tengah mempelajari berbagai cara yang memungkinkan agar Memphis Depay bisa bergabung dengan kubu raksasa Turin.

Sang striker tim nasional Belanda bergabung dengan Blaugrana sebagai pemain bebas transfer pada musim panas tahun lalu, namun hanya dikontrak selama dua musim, yang berarti itu akan habis di musim panas tahun depan.

Memphis tidak diharapkan untuk ambil bagian besar pada musim ini seiring dengan kedatangan banyaknya penyerang, seperti Robert Lewandowski dan Raphinha.

Di sisi lain, Bianconeri berupaya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Alvaro Morata, yang dikembalikan ke Atletico Madrid pada musim panas ini. Penyerang baru tersebut diharapkan untuk bisa menjadi pendamping Dusan Vlahovic di lini serang.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Memphis Depay bukanlah barang baru, namun yang menjadi persoalan adalah keengganan Si Nyonya Tua untuk mengeluarkan dana berlebih untuk pemain yang kontraknya tinggal berdurasi setahun.

Mundo Deportivo menyebutkan bahwa proses transfer yang diizinkan oleh Barca adalah peminjaman dengan kewajiban untuk dipermanenkan seharga 20 juta euro. Namun untuk itu, mereka perlu memperpanjang masa baktinya hingga 2024.

Namun klaim dari jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan bahwa ada kemungkinan Bianconeri merekrut pemain berusia 28 tahun itu secara gratis.

Kuasa hukum Memphis kabarnya sedang bernegosiasi dengan Barca untuk memutus kontraknya secara prematur, namun sang pemain hanya akan menerima pemutusan kontrak jika dia menemukan klub yang tepat.

Juve punya kans yang bagus karena menurut klaim Romano, Memphis hanya mempertimbangkan klub top.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bisa-rekrut-memphis-depay-secara-gratis-dari-barcelona
1938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini