Juventus Bisa Jual Dejan Kulusevski Demi Datangkan Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Okt 2021, 18:15 WIB
Dusan Vlahovic akan datang, Juventus segera jual Dejan Kulusevski.

Dejan Kulusevski bisa dijual Juventus untuk gaet Dusan Vlahovic (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seiring dengan kepastian bahwa Dusan Vlahovic akan meninggalkan Fiorentina, maka Juventus akan menyiapkan dana untuk merekrutnya, salah satunya dengan menjual Dejan Kulusevski.

Pada pekan ini, Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, telah memastikan bahwa Vlahovic tidak akan memperpanjang kontraknya, yang pada saat ini berlaku hingga tahun 2023, setelah menolak kenaikan gaji bernilai 4 juta euro per musim, yang terbesar sepanjang sejarah klub.

Sang striker timnas Serbia kini tengah menjadi buruan klub-klub top Eropa, termasuk Manchester City, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur, namun Juventus dikatakan berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Persoalannya adalah La Viola akan meminta mahar 75 juta euro untuk Dusan Vlahovic, selagi Calciomercato merilis bahwa setidaknya harus ada 60 juta euro yang disiapkan untuk maharnya, termasuk bonus yang berkaitan dengan performa.

Juve tidak memiliki uang sebanyak itu secara tunai. Harapannya adalah mereka bisa mengulang kesepakatan transfer yang sama seperti ketika menggaet Federico Chiesa dari Stadio Artemio Franchi pada musim panas tahun lalu, yaitu kontrak pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk dipermanenkan.

Jalan lain adalah dengan melepas Dejan Kulusevski, menurut warta dari Calciomercato, yang masih memberikan dampak nyata sejak mulai membela Bianconeri pada musim lalu.

Ia direkrut seharga 35 juta euro dari Atalanta pada Januari 2020 lalu, dan kabar yang beredar mengatakan bahwa eks direktur Juve, Fabio Paratici, bisa membawanya ke Tottenham.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus, Dusan Vlahovic, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bisa-jual-dejan-kulusevski-demi-datangkan-dusan-vlahovic
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini