Juventus Bidik Ezequiel Lavezzi

Penulis: Irfan
Jumat 06 Nov 2015, 20:28 WIB
Juventus Bidik Ezequiel Lavezzi

Juventus membidik Lavezzi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Juara bertahan Serie A Juventus sudah berancang-ancang memperkuat lini depan.

Juara bertahan Serie A Juventus sudah berancang-ancang memperkuat lini depan.

Gelandang Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi menjadi target utama untuk didatangkan. Bahkan, tim berjuluk Bianconeri ini optimis bisa membawa pemain berkebangsaan Argentina tersebut pada medio Januari tahun depan.

Seperti dilansir dari Tuttosport.it, Direktur Juventus, Pavel Nedved menyatakan, pihaknya menilai sosok Lavezzi bisa menjadi akselerator agar lini tengah semakin menggigit.

Di lini depan, Juventus sudah memiliki banyak pemain berkualitas tinggi. Beberapa di antaranya, Sami Khedira, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Hernanes, pemain muda Mario Lemina serta yang terbaru, Juan Cuadrado.

Sayang, performa mereka musim ini tergolong melempem. Walhasil, tenaga Lavezzi dianggap sebagai solusi instan.

"Lavezzi memenuhi kriteria kami, dan manajemen akan berusaha mendatangkannya. Paling tidak, dia bakal berguna saat kami bermain di Serie A," tegas Nedved.

Kabarnya, kubu Juventus sudah melakukan pembicaraan dengan agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni. Belum ada kesepakatan, namun Mazzoni teridentifikasi kalangan media di Italia, sudah sering datang ke Turin, kota markas Juventus.

Jika benar bergabung, Lavezzi memang tak bisa dipakai Juventus di zona Liga Champions, karena dia sudah pernah merumput bersama PSG. Kepergian Lavezzi sepertinya bakal mulus, karena kontrak eks pemain Napoli ini berakhir pada Juni tahun depan.

Kondisi tersebut membuat PSG harus menjual Lavezzi jika tak ingin kehilangan kesempatan mendapatkan uang. Informasi beredar, PSG sudah menetapkan harga Lavezzi di kisaran angka 5 juta euro atau sekitar Rp 90 miliar.

Juventus wajib berhati-hati, karena Inter Milan juga sudah menunjukkan ketertarikan untuk menggunakan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

Artikel Tag: Juventus, Ezequiel Lavezzi, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bidik-ezequiel-lavezzi
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini