Juventus Bicarakan Transfer Gianluca Scamacca dari Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Jan 2021, 02:00 WIB
Gianluca Scamacca menjadi incaran Juventus.

Gianluca Scamacca masuk dalam daftar belanja Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus berupaya keras untuk menyelesaikan proses perekrutan Gianluca Scamacca, striker Genoa yang sedang dipinjam dari Sassuolo, seiring dengan cedera yang mendera Paulo Dybala.

Sang striker tim nasional Argentina, Dybala, diperkirakan akan menepi selama tiga ekan ke depan setelah mengalami cedera ligamen pada daerah lututnya ketika Juventus meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Sassuolo pada akhir pekan.

"Pemeriksaan pada pagi hari ini [Senin], Paulo Dybvala menjalankan investigas diagnostik di J Medical yang mengungkap adanya lesi tingkat rendah pada ligamen medial kolateral pada lutut kaki kirinya, dengan membutuhkan waktu pemulihan sekitar 15-20 hari," demikian pernyataan resmi dari klub di situsnya.

Dengan Alvaro Morata juga masih berkutat dengan masalah kebugaran, maka pelatih Andrea Pirlo dibuat risau oleh kondisi lini serangnya pada paruh kedua musim ini.

Kabar yang beredar di Italia, Pirlo memfokuskan buruan terhadap seorang striker pada bulan Januari ini dan ia telah menetapkan pilihan terhadap Gianluca Scamacca.

Sang striker berusia 22 tahun itu sedang dipinjamkan ke Genoa pada saat ini, namun mereka bersiap untuk mempermanenkannya.

Kabar yang dilansir dari Goal menyebutkan bahwa Juve mencoba untuk melaksanakan pembicaraan dengan Sassuolo seusai laga kemarin.

"Scamacca? Kami bicara soal itu nanti. Mari lihat apa yang akan diberikan oleh Juventus kepada kami," kata CEO I Neroverdi, Giovanni Carnevali, kepada Sky Sport Italia sebelum laga.

Lebih lanjut, warta tersebut menyebutkan bahwa faktor kunci dalam transfer ini bisa jadi soal bagaimana Scamacca bermain untuk Genoa menghadapi Juve di Coppa Italia pada Kamis (14/1) dini hari WIB. Itu bisa dipandang sebagai laga audisi bagi sang striker.

Juve sendiri bukanlah satu-satunya klub yang dikabarkan tertarik untuk meminangnya, sebab La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa sang pimpinan klasemen sementara, AC Milan juga menaruh minat.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Juventus, Sassuolo, Genoa

824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini