Juventus Berniat Tukar Federico Bernardeschi dengan Gianluigi Donnarumma

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Apr 2020, 06:30 WIB
Juventus Berniat Tukar Federico Bernardeschi dengan Gianluigi Donnarumma

Federico Bernardeschi dan Gianluigi Donnarumma bisa bertukar klub (Image: Getty)

Berita Transfer: Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sport Mediaset,Juventus bisa menawarkan Federico Bernardeschi untuk menjadi alat tukar langsung demi mendaratkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Kedua klub sudah pernah mempertimbangkan kemungkinan untuk melaksanakan transfer tukar pemain yang melibatkan Bernardeschi, ketika Juventus tertarik untuk mendapatkan Lucas Paqueta pada bursa transfer bulan Januari lalu, namun itu tidak berhasil terealisasi.

Kini ramai warta yang beredar di Italia, mengklaim bahwa karier Bernardeschi di Turin sudah usai, lantaran dia gagal untuk tampil sesuai ekspektasi meski sudah diturunkan dalam berbagai posisi oleh pelatih Maurizio Sarri.

AC Milan sudah lama diketahui tertarik untuk mendapatkan jasa mantan penyerang Fiorentina tersebut, dan mereka pun memiliki segudang masalah dengan Donnarumma, yang kontraknya akan segera usai pada bulan Juni 2021 mendatang.

Agen Mino Raiola memiliki rapor yang bagus dengan Juventus dan bisa menjadikan mereka sebagai tujuan utama jika ingin mengeluarkan Donnarumma dari San Siro.

Kiper tim nasional Italia berusia 21 tahun itu juga dinilai sebagai pengganti yang sepadan untuk seniornya, Gianluigi Buffon, yang tidak lama lagi akan pensiun, mengingat usianya yang sudah menyentuh 42 tahun.

Namun demikian, Juventus menghadapi pertarungan yang sulit untuk mendapatkan jasa Donnarumma, sebab Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid juga diketahui tertarik untuk memboyongnya.

Sebelum pandemi virus corona melumpuhkan sepak bola, Gianluigi Donnarumma sudah bermain 26 kali untuk AC Milan dengan mengoleksi 10 clean sheet di semua ajang pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Artikel Tag: Juventus, Gianluigi Donnarumma, Federico Bernardeschi, AC Milan

1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini