Juventus Berniat Segera Permanenkan Cuadrado

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Okt 2015, 17:54 WIB
Juventus Berniat Segera Permanenkan Cuadrado

Cuadrado akan segera dipermanenkan Juventus

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Juventus berniat untuk segera mempermanenkan status winger Juan Cuadrado yang saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Winger asal Kolombia ini tampil mengesankan sepanjang musim ini bersama Il Bianconeri, meski klub raksasa asal Turin ini mengawali musim dengan lamban khususnya di kompetisi Serie A musim ini.

TuttoSport mengindikasikan bahwa meski Cuadrado tengah berada di Amerika Selatan untuk membela tim nasional Kolombia menghadapai Peru dan Uruguay, masa depannya mungkin akan segera ditentukan sementara ia tidak berada di Eropa hingga pekan depan. Sang allenatore, Massimiliano Allegri, sangat mengandalkan mantan pemain Fiorentina ini untuk menjadi motor serangan tim sejauh ini dan mungkin status pinjamannya senilai 1,5 juta euro pada musim panas lalu akan segera dipermanenkan sebelum bursa transfer bulan Januari tiba.

Seorang delegasi dari Il Bianconeri akan diutus ke London pekan depan untuk menutup persetujuan dengan pihak pemilik sang pemain, yakni Chelsea. Juventus diperkirakan harus mengeluarkan 20 juta euro untuk Cuadrado plus bonus jika ia perannya semakin vital untuk tim.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berniat-segera-permanenkan-cuadrado
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini